Xiaomi Redmi Note 4X Harga dan Spesifikasi
Xiaomi Redmi Note 4X Harga dan Spesifikasi

Waktuku.com – Seri Redmi Note 4 ini dirilis baru-baru ini dan juga telah mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Hal tersebut dikarenakan harganya yang terjangkau dan juga spesifikasi yang diberikan pun sangatlah apik.

Tidak lama setelah kemunculan Redmi Note 4 versi Snapdragon, kini Redmi Note 4 mendapatkan keluarga baru mereka, yakni Redmi Note 4X yang mana mengusung chipset Snapdragon di dalamnya.

Review

Redmi Note 4X ini hadir dengan 4 varian warna, yakni Platinum Silver, Champagne Gold, Matte Black, Hatsune Green dan Cherry Pink. Warna-warna tersebut tentunya akan membuat lebih elegan dan nyaman saat dipandang.

Material yang digunakan smartphone ini berbahan metal, sehingga hal tersebut menjadi suatu keunggulan tersendiri. Dimensi body smartphone ini adalah 151x76x8.35 mm dengan bobot 175 gram.

Layar yang digunakannya memiliki bentang 5.5 inch dengan berbekal resolusi Full HD 1080×1920 pixels ditambah dengan kerapatannya hingga ~401 ppi.

Selain itu, panel layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS, sehingga dapat dilihat dari sudut mana pun tanpa merubah ketajaman grafis.

Pada sektor dapur pacunya, mereka membekalinya dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dipadukan dengan processor Octa-Core 2.0 GHz, sehingga performa yang diberikan pun sangatlah maksimal.

Tidak lupa juga, mereka menggunakan GPU Adreno 506 yang mampu membuat kualitas grafis pada smartphone lebih tajam dan nyaman saat dipandang. Selain itu, pada saat bermain game pun akan sangat lancar.

Agar kegiatan multitasking lancar, mereka mengusung RAM sebesar 4 GB. Sehingga, pada saat membuka aplikasi maupun game tidak akan lemot.

Pada sektor penyimpanannya, Redmi Note 4X ini menggunakan internal memory sebesar 64 GB, jika dirasa masih kurang, kamu dapat memperluasnya dengan menggunakan microSD hingga 256 GB.

Pada sektor konektivitasnya, mereka menyediakan fitur Dual-SIM, Wi-Fi, Bluetooth, Infrared, GPS, MicroUSB dan USB OTG. Disamping itu, jaringan yang digunakan telah mendukung 4G LTE, sehingga pada saat browsing akan sangat cepat.

Pada sisi fotografinya, mereka menggunakan kamera utama dengan lensa beresolusi 13 MP yang berfitur autofocus dan Dual-LED Flash.

Harga perdana yang dibandrol untuk smartphone ini sangatlah terjangkau, dengan spesifikasi yang sangat handal, yakni sekitar Rp. 2.5 juta. Apakah kamu tertarik?