Xiaomi Mi Max 2

Waktuku.com – Baru-baru ini muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi hardware dan harga dari Xiaomi Redmi Pro 2 yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 660. Namun tidak lama kemudian muncul bocoran Xiaomi Mi Max 2 (phablet) yang muncul.

Review Xiaomi Mi Max 2

Dikabarkan bahwa smartphone satu ini akan menggunakan layar berukuran 6.44 inch beresolusi Full HD, processor Qualcomm Snapdragon 626 atau Snapdragon 660. Juga, diberikan pilihan 4 GB atau 6 GB dan penyimpanannya sendiri berkapasitas 128 GB.

Sementara itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh akan digunakan untuk menyokong dayanya. Dari sektor kamera, Xiaomi Mi Max 2 ini dibekali kamera utama beresolusi 12 MP yang memiliki sensor Sony IMX 378.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi standar 5 MP. Sepertinya, cukup untuk menunjang kegiatan selfie atau video call.

Nantinya, smartphone ini akan menggunakan MIUI 8 berbasis sistem operasi Android 7.1.1 dan akan berjalan dalam smartphone ini.

Meskipun sebelumnya sempat beredar foto Mi Max 2 yang ternyata palsu, tetapi sekarang ada rumor yang cukup menarik, dimana smartphone ini akan diluncurkan sebentar lagi.

Sekarang juga beredar rumor uang mengatakan, bahwa pada tahun ini juga Xiaomi sempat meluncurkan Redmi Note 4X tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga Xiaomi Mi Max 2

Kabarnya, Xiaomi Mi Max 2 ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 Mei 2017. Ada juga yang mengatakan bahwa smartphone Mi Max 2 ini dibanderol dengan harga 1.499 Yuan, atau setara dengan Rp. 2.8 juta.