wishnutama kusubandio

Waktuku.com –  Wishnutama Kusubandio, Siap yang tidak kenal dengan Net TV yang saat ini merupakan salah satu stasiun televisi yang banyak dijadikan barometer hiburan menarik dan mendidik oleh banyak orang.

Kesuksesan stasiun televisi ini tidak lepas dari peranan seseorang yang berpengaruh di dalamnya yaitu Wishnutama Kusubandio yang merupakan pendiri dari Net TV tersebut. Biografi singkat Wishnutama Kusbandio saat ini sering dicari oleh banyak orang yang penasaran pada sosok dibalik kesuksesan stasiun televisi yang satu ini.

Program pada televisi yang satu ini banyak menginspirasi dan memberikan tontonan yang menghibur dan juga mendidik di tengah-tengah maraknya hiburan yang kurang mendidik di negara kita saat ini.

Wishnutama Kusubandio adalah seorang Pria yang lahir pada tanggal 4 Mei 1976 di Jayapura, Papua. Dirinya melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 September pada tahun 2015 silam pada seorang perempuan yang juga merupakan salah seorang public figur yaitu Gisa Putri.

Suami dari Gista Putri ini memiliki jenjang pendidikan yang panjang dan berhasil menyelesaikan pendidikan dalam bidang pertelevisian di Amerika Serikat yang tepatnya di Emerson College, Boston. CEO Net TV ini pun juga pernah mengenyam pendidikan di The Military College of Vermont, Norwich University.

Dengan jenjang pendidikan yang luar biasa di fakultas pertelevisian maka sudah tidak dapat diragukan lagi kehebatannya dalam membangun sebuah stasiun tv yang benar-benar luar biasa.

Untuk jenjang karir, dirinya pun memiliki segudang prestasi dalam jenjang karir yang sempat dia lalui. Beberapa jenjang karir yang dimilikinya ialah seperti bekerja di Cable News, Amerika Serikat sebagai Production Assistant, bekerja di stasiun televisi Indosiar sebagai Supervisor on Air Promotion, lalu diangkat menjadi Producer Director, hingga akhirnya menjadi Producer Manager.

Setelah itu, sebelum dirinya sukses mengembangkan stasiun tv sendiri dirinya bahkan sempat bekerja dengan posisi yang sangat tinggi di beberapa stasiun tv besar di Indonesia seperti Trans 7, Trans TV dan beberapa perusahaan besar lainnya.

Biografi singkat Wishnutama Kusubandio ini banyak sekali dicari karena kisahnya yang menarik untuk disimak sebagai pendiri Net TV yang saat ini merupakan stasiun televisi terbaik di Indonesia yang memiliki rangkaian program terbaik dan menarik untuk disaksikan oleh setiap anggota keluarga.

Selain itu, dirinya pun merupakan seseorang yang memiliki banyak sekali kelebihan dan layak untuk anda jadikan sebagai tokoh yang menginspirasi kita. Semoga pemaparan biografi di atas bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat untuk mengenal Wishnutama lebih dekat.