11 Tempat Nongkrong di Tangerang yang Asyik

tempat nongkrong di tangerang

Waktuku.com – Kumpul bareng teman dan sahabat paling asyik di tempat nongkrong di Tangerang yang lagi hits. Ngomongin soal Tangerang, kota yang berada di sebelah barat Jakarta ini memiliki berbagai macam tempat unik dan asyik yang wajib didatangi.

Mulai dari kafe kekinian, kafe outdoor, kafe hewan peliharaan, sampai kafe bertema pesawat luar angkasa. Ingin tahu di mana alamatnya? Simak terus pembahasan berikut!

Kafe dan Restoran Tempat Nongkrong di Tangerang Paling Populer

Bosan nongkrong di tempat yang biasa-biasa saja? Cobalah ganti spot nongkrong Anda dengan rekomendasi berikut:

1. Razzo Coffee

Razzo Coffee
images by : line today

Di kedai kopi dengan konsep outdoor ini, pengunjung dimanjakan oleh udara sejuk yang berasal dari pepohonan rindang di sekelilingnya. Meski lokasinya di Karawaci, kedai kopi ini memiliki nuansa yang masih asri.

Tidak sampai situ saja, daya tarik dari Razzo Coffee adalah area nongkrong yang mirip pesawat luar angkasa. Unik sekali, bukan?

Sambil nongkrong menikmati pemandangan hijau, pengunjung dapat memesan dari aneka macam menu makanan, mulai dari roti sapi cincang, roti telur mayo, nasi ayam teriyaki, sampai makanan bertemakan angkasa, seperti moon series dan sun series.

Alamat: Jln. Taman Permata, Karawaci, Tangerang, Banten

2. Morethana Mini Library & Coffee

Morethana Mini Library & Coffee
images by : line today

Tempat nongkrong di Tangerang Selatan ini menyuguhkan berbagai olahan kopi yang nikmat dengan harga terjangkau.

Di bagian dalam kafe terdapat area perpustakaan mini, di mana pengunjung dapat membaca buku dengan nyaman.

Interiornya dirancang sedemikian rupa, sehingga menghadirkan nuansa yang homey, selayaknya lagi berada di rumah.

Menu makanan andalan yang patut dicoba adalah lasagna mini. Hidangan pasta dengan yang dominan creamy ini cukup mengenyangkan.

Alamat: Jln. Kasturi HA 1 Nomor 17, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

3. Paws and Tails Dog Café

Paws and Tails Dog Cafe
images by: sering jalan

Ingin nongkrong bareng anjing-anjing menggemaskan yang jinak? Inilah daya tarik yang ditawarkan oleh Paws and Tails Dog Café. Pengunjung dibuat nyaman dengan interior yang nyaman. Penggunaan cat dinding berwarna merah mudah bikin hati riang.

Ada lima anjing lucu yang bisa diajak bermain. Anda bebas mengelusnya atau mengajaknya foto bersama.

Bangunannya berada di ruko dua lantai, lantai atas cocok dijadikan area relaksasi dengan suasana yang menenangkan. Apalagi kalau sambil menyesap minuman latte signature kafe ini.

Alamat: Jln. Graha Boulevard Blok B Nomor 21, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten

4. Copy Past3

Copy Past3 COFFEE
images by : restaurant guru

Tempat nongkrong di Tangerang Karawaci ini merupakan salah satu kafe populer yang menyajikan aneka minuman perkopian. Tenang, ada juga minuman cokelat bagi penikmat non-kopi.

Adapun menu yang ditawarkan di antaranya matcha latte, thai tea, milky oreo, chocolate latte, dan masih banyak lagi. Kafe menyediakan dua area seating yang cukup luas, pilihannya indoor dan outdoor.

Alamat: Permata Sport Club FG12 Villa Permata, Lippo, Binong, Karawaci, Tangerang, Banten

5. Hygge Signature

Hygge Signature
images by : mapsus net

Di Hygge Signature, pengunjung pasti betah berlama-lama. Bagaimana tidak? Interior ruangan yang menarik serta suasana yang tenang, menjadikan kafe ini cocok dipilih sebagai tempat work from café maupun mengerjakan tugas.

Memiliki area yang bersih serta pelayanan top, tak heran kalau Hygge Signature selalu ramai oleh pengunjung. Jika sempat mampir ke sini, tak lupa pesan hidangan terkenalnya, seperti bakmi ayam atau nasi goreng kampung yang kaya akan rasa.

Alamat: Jln. BSD Raya Barat, CBD 55, Kav. 1-12, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten

6. Brothers Coffee

Brothers Coffee
images by : detik.food.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang murah selanjutnya patut dikunjungi sekali-kali bareng sahabat atau pasangan. Kedai kopi ini mengusung gaya outdoor dengan view layaknya puncak, bisa dibilang Brothers Coffee adalah puncaknya Tangerang.

Jarang-jarang, bukan, menemukan kafe unik seperti ini? Udaranya sejuk, pepohonannya rindang, dan panoramanya jawara. Mengerjakan tugas kantor pasti tidak akan membosankan kalau dilakukan di tempat ini.

Kalau haus atau lapar, tinggal pesan aneka makanan dan minuman yang tersedia. Harganya pun ramah di kantong.

Alamat: Jln. Cilenggang I No. 53, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

7. Padi Padi

Padi Padi
images by : line today

Padi-padi menawarkan pengalaman nongkrong yang tak biasa. Kalau ingin healing sambil piknik di pinggir danau, ini adalah tempat yang pas.

Tempat nongkrong di Tangerang Banten ini sudah menyediakan tikar, jadi tak usah repot-repot membawa dari rumah.

Ada pula meja dan kursi kayu yang sama-sama menghadap ke area persawahan. Biar lebih nyaman, disarankan datang saat pagi hari atau sore hari.

Berhubung areanya sangat luas, pengunjung bisa bebas bermain layang-layang, bermain ayunan, bahkan memancing di area yang disediakan. Sebelum berkunjung, pastikan melakukan reservasi terlebih dulu, karena Padi Padi membatasi jumlah pengunjungnya.

Alamat: Jln. Raya Pakuhaji, Kramat, Pakuhaji, Tangerang, Banten

8. Toko Kopi Klasik

Toko Kopi Klasik
images by : restaurant guru

Tidak kalah asyik dengan kafe tempat nongkrong di Tangerang di atas, Toko Kopi Klasik menghadirkan interior yang instagramable. Anda dapat mengambil foto estetik di setiap sudut ruangan.

Untuk menunya sendiri sangat melimpah, mulai dari aneka minuman kopi, minuman non-kopi, sampai makanan ringan dan berat.

Tersedia pula area outdoor bagi yang mau menikmati udara sepoi-sepoi sambil menikmati sajian kafe. Toko Kopi Klasik dilengkapi dengan akses wi-fi gratis khusus para pengunjung. Dengan harga menu yang murah, pengunjung bisa berlama-lama menikmati semua fasilitasnya.

Alamat: Jln. Zam Zam Raya Nomor 11, Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang, Banten

9. Kumulo Creative Compound

Kumulo Creative Compound
images by : beautynesia

Sebutan “creative” pada nama tempat nongkrong di kabupaten Tangerang ini merujuk pada aneka produk kerajinan tangan yang dijual di tempat ini.

Jadi, usai mengisi perut dengan hidangan-hidangan khas lokal yang penuh cita rasa, pengunjung bisa melihat-lihat aneka produk.

Seperti pakaian dan produk skincare. Untuk hidangannya sendiri bervariasi, ada olahan es krim, dessert dan kopi.

Selain itu, Kumulo Creative Compound memiliki lapangan hijau yang cukup luas, bisa digunakan sebagai tempat berolahraga atau jalan bareng peliharaan kesayangan.

Alamat: The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten

10. Soth. Ta Coffee

Soth. Ta Coffee
images by : Hotelier

Berlokasi di Serpong, Soth. Ta adalah tempat nongkrong di Tangerang BSD yang selalu ramai oleh pengunjung.

Areanya didesain dengan sentuhan modern minimalis, serta dominan oleh warna warm. Suasana kenyamanan langsung terasa saat masuk ke tempat makan ini.

Bagi para penggiat fotografi patut mendatangi tempat ini, karena banyak spot menarik, baik itu di bagian indoor maupun outdoor. Untuk menu makanannya beragam, ada menu lokal, western sampai Asia.

Alamat: Ruko South Goldfinch Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Cihuni, Tangerang Banten

11. Lot 9

Lot 9
images by : Lot 9

Buat yang mencari tempat nongkrong di Bintaro Tangerang, langsung saja catat alamatnya dan datangi langsung Lot 9.

Menu andalan dari kafe ini adalah hidangan sate, yang dibuat dari bahan pilihan serta dibumbui oleh rempah-rempah berkualitas. Rasanya selalu bikin ketagihan.

Tempat ini sangat nyaman untuk ngumpul bareng teman-teman, lokasinya strategis dan ruangannya dihiasi oleh sentuhan modern. Cocok buat kalangan anak muda.

Alamat: Jln. Arteri Bintaro Nomor 78, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang, Banten

Tidak sulit mencari tempat nongkrong di Tangerang yang asyik dan murah, mengingat banyak sekali kafe yang bisa dipilih. Tinggal tentukan mau ke kafe terdekat dari rumah atau kafe dengan daya tarik yang memikat hati.