10 Tempat Nongkrong di Bogor Kekinian Paling Populer di Tahun 2022

Tempat Nongkrong di Bogor

Waktuku.com – Keindahan kota Bogor sangatlah memukau, tak heran banyak pengunjung dari luar kota yang terundang untuk mencari tempat nongkrong di Bogor seru sebagai rencana berlibur untuk mengusir kepenatan.

Deretan pohon dan pegunungan menghiasi cakrawala kota ini. Sajian kulinernya pun sangat khas dan autentik.

Buat yang tak sabar mengunjungi spot hangout yang lagi hits di sini, simak rekomendasi selengkapnya di bawah!

Tempat Nongkrong di Bogor View Bagus yang Ramai Dikunjungi 2022

Hampir setiap saat muncul spot nongkrong baru di sejumlah sudut kota, dengan begitu para pemburu kafe dan restoran asyik tak akan kehabisan opsi.

Kalau Anda sedang mencari tempat baru buat kumpul bareng teman-teman, kebetulan ada daftar rekomendasi bagus, yaitu:

Lemon8 Café

cafe lemon8
images by : cari makan aja

Kafe di kawasan Katulampa ini mengusung desain interior yang instagramable. Sebagai salah satu tempat nongkrong di Bogor 24 jam, pengunjung dibuat puas melihat pemandangan Kota Bogor yang menyejukkan mata dari matahari terbit sampai matahari terbenam.

Banyak spot-spot foto cantik yang bisa dijumpai pengunjung. Soal harga tak perlu dipikirkan, kebanyakan makanan dan minuman disini dipatok dengan harga yang terjangkau. Plus, rasanya lumayan bikin ketagihan.

Alamat: Jalan Danau Bogor Raya D6 Nomor 16, Katulampa, Bogor, Jawa Barat

The Woodens Cafe

cafe the woodens bogor
images by : dowes29.com

Ngopi di tengah alam merupakan pengalaman yang mengesankan. Di The Woodens Café, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus yang rapat dan menawan.

Meski baru dibuka pada tahun 2020 silam, kafe ini tidak pernah surut pengunjung. Bukan hanya itu saja yang ditawarkan oleh kafe ini, ada juga live music setiap malam.

Sambil menikmati kudapan yang lezat, pengunjung juga bisa work from café.
Tenang, harga makanan dan minumannya termasuk murah, mengingat tempatnya sangat instagramable. Dengan uang Rp4 ribu saja, pengunjung sudah bisa mendapatkan minuman pelepas dahaga.

Alamat: Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Popolo Coffee

popolo coffee shop
images by : federal oil

Bagi yang datang dari luar kota menggunakan kereta, mungkin bakal tertarik sama tempat nongkrong di Bogor dekat stasiun satu ini. Pengunjung akan dibuat terpukau dengan desain interior dan eksterior yang unik.

Mayoritas dekorasi dan furniture terbuat dari bahan rotan, bambu, dan kayu sehingga memancarkan nuansa tropis.

Untuk menjangkaunya cukup mudah, dari stasiun Bogor hanya memakan waktu 10 menit menggunakan kendaraan. Hal yang perlu diingat, Popolo Coffee tidak buka di hari Minggu.

Alamat: Jln. Loader Nomor 9, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat

Cyrano Café

Cyrano Café
images by : pinhome

Tempat nongkrong di Bogor free wifi ini memungkinkan pengunjung untuk work from café atau sekadar menyelesaikan tugas kantor. Paling asyik memang nongkrong di kafe yang menyediakan wifi gratis.

Harga makanannya pun tidak bikin kantong jebol, aneka menu dipatok dari harga Rp7 ribu sampai Rp46 ribu.

Menu yang tersedia bervariasi, mulai dari menu khas Indonesia maupun menu mancanegara.

Meski kafe ini cukup mungil, pilihan dekorasi interior membuatnya terkesan cosy dan penuh kehangatan.

Alamat: Jln. Suryakencana Nomor 126, Gudang, Bogor, Jawa Barat

Two Stories Cafe Bogor

Two Stories Cafe Bogor
images by : qraved

Mau tahu di mana tempat nongkrong murah di Bogor? Two Stories Café Bogor jawabannya. Destinasi ini cukup populer di kalangan anak muda Bogor sampai pelancong luar kota. Dinamakan “two stories”, karena memang kafe ini terdiri dari dua lantai.

Tema yang diusung sangatlah unik, meja dan kursi yang menghiasi ruangan merupakan furniture hasil daur ulang. Ada pula dekorasi botol-botol hias yang ditata rapi.

Pengunjung juga bisa berswafoto ria bersama karakter-karakter kelinci menggemaskan. Dan yang menjadi ciri khas dari kafe ini adalah spot foto bernama “Tell Your Story”.

Alamat: Jln. Pajajaran Indah V No. 7, Baranangsiang, Bogor Tim., Jawa Barat

The Lake House

The Lake House
images by : sentul.city

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor view bagus berikutnya ideal buat yang mencari suasana baru. Pemandangan sekelilingnya berupa kolam cantik yang menjadi ikon dari kafe ini.

Total terdapat tiga lantai yang menyusun The Lake House, fasilitasnya cukup lengkap, ada area indoor dan juga outdoor. Kafe ini memang selalu hits berkat konsep dining yang jarang ditemui di kafe lainnya.

Semakin asyik kalau kesini bersama teman-teman, sambil menyantap sajian yang menggoyang lidah di tengah kolam yang indah. Adapun harga menu di sini dibanderol mulai dari harga Rp30 ribu.

Alamat: Jln. Taman Safari No. 101, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Rooftop Cafe & Coffee

Rooftop Cafe & Coffee
images by : tempat.com

Berlibur bersama sang buah hati memang butuh pertimbangan lebih. Kebetulan ada tempat nongkrong di Bogor ramah anak, yang bernama Rooftop Café & Coffee. Bukan hanya orang tua saja yang dibuat betah dengan kenyamanan kafe ini, anak-anak pun juga.

Mereka bisa bersenang-senang di tempat bermain anak yang sudah disediakan. Setelah puas, bisa langsung mengisi perut dengan berbagai sajian kuliner, seperti soto betawi, sosis bakar, dan masih banyak lagi.

Untuk yang membawa kendaraan pribadi, sudah disediakan parkiran yang cukup luas dan nyaman.

Alamat: Sukahati, Citeureup, Bogor, Jawa Barat

Royale Bakery And Cafe

Royale Bakery And Cafe
images by : detik.food

Destinasi selanjutnya dikenal sebagai tempat nongkrong buka malam hari di Bogor yang bagus. Dari kota Bogor bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja menggunakan kendaraan. Terdapat area semi outdoor yang super instagramable kalau dijadikan latar foto.

Menu signature-nya tenderloin steak wajib sekali dicoba. Perpaduan saus yang gurih dan tekstur daging yang padat bakal langsung menaikkan selera makan. Pengunjung bisa memilih tingkat kematangan sesuai keinginan.

Alamat: Jln. Siliwangi Nomor 65, Sukasari, Bogor, Jawa Barat

Grand Garden Resto & Cafe

Grand Garden Resto & Cafe
images by : detik.food

Pernah dengan kafe ini? Kalau iya, wajar saja sebab tempat nongkrong di Bogor nuansa alam ini memang sudah hits sejak dahulu. Lokasinya berada dalam Kebun Raya Bogor, jadi cukup dekat dari stasiun Bogor.

Pengunjung disuguhkan dengan view padang rumput luas dan pepohonan besar menjulang, sehingga udara disini cukup menyegarkan. Urusan perut tak perlu khawatir, pilihan menu makanan disini sangat lengkap.

Berbagai appetizer, makanan lokal, western, asian, dessert, dan snack dapat ditemukan dan harganya pas untuk kantong anak muda. Usai makan, pengunjung bisa langsung berkeliling Kebun Raya Bogor.

Alamat: Jln. Pajajaran, Pintu 3 Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat

Maraca Books And Coffee

Maraca Books And Coffee
images by : tripadvisor

Para pecinta buku wajib datang ke sini setidaknya sekali dalam seumur hidup. Biarpun mungil, kafe ini berada di balik pepohonan, cukup tersembunyi. Tetapi lokasinya mudah dijangkau karena dekat dengan Kebun Raya Bogor.

Kalau mencari sensasi paling tenang dan nyaman, datanglah pada jam-jam surut pengunjung, dengan begitu kafe berasa milik sendiri.

Menu andalan yang wajib dicicipi adalah Kopassus khas Maraca, yaitu sejenis kopi susu yang nikmat. Cocok dipilih sebagai pendamping selama mengerjakan tugas-tugas kantor. Kafe ini juga sangat nyaman dijadikan tempat membaca buku.

Alamat: Jln. Jalak Harupat Nomor 9A, Babakan, Bogor, Jawa Barat

Dari daftar di atas, kira-kira mana tempat nongkrong di Bogor yang berhasil mencuri hati? Agar vibes kafe semakin terasa, disarankan datang saat sepi. Pastinya suasana kafe lebih cosy ketimbang datang kala ramai. Lalu yang paling penting, pilihlah kafe sesuai budget.