Viona Magdalena, Vionina Magdalena

Waktuku.comViona Magdalena atau Vionina Magdalena, Baru-baru ini, dunia maya digegerkan oleh sesosok wanita tanpa busana yang berbelanja di suatu apotek.

Wanita bernama Viona Magdalena tersebut pergi ke Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat untuk membeli sebuah minyak angin.

Ketika berbelanja, Viona (26) pergi dengan mengenakan celana dalam berwarna hitam dengan atasan tanpa sehelai benang pun.

Bukan hanya itu, ia juga menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih besar.

Banyak yang menduga bahwa wanita cantik berkulit putih dan bertato tersebut stress ataupun mengalami gangguan jiwa, atau juga dipaksa seseorang.

Fakta Terbaru

Dilansir dari wartkota.com, berikut 5 fakta terbaru Viona Magdalena atau Vionina Magdalena:

1. Sempat Menangis Setelah Belanja di Apotek

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta mengatakan bahwa Viona sempat menangis setelah keluar dari Apotek Roxy Lokasari.

Hal tersebut didapati dari kesaksian tukang parkir yang mengatakan wanita tersebut menangis seperti adanya tekanan dalam hidupnya.

2. Dianggap Stress

Suta menduga bahwa Viona Magdalena mengalami stress.

“Kemungkinan orang stress tapi ditutup-tutupin itunya. Kalau memang ketemu, kami akan bawa,” ujar Suta ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017).

Dugaan lain, wanita tersebut diancam seseorang untuk berlaku demikian. Pasalnnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, wanita tersebut sesekali menahan tangis dengan tangannya.

3. Viona Merupakan Orang yang Mampu

Viona ini tinggal di sebuah apartemen sekitar daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Apartemen tersebut terletak di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26 di kawasan Kuningan.

Selain itu, ia juga lebih memilih memesan taksi untuk meninggalkan apotek. Juga, dompet yang dibawanya saat ke apotek pun dinilai cukup tebal.

4. Viona Magdalena Telah Diamankan Polisi

Saat ini, Viona masih diperiksa secara intensif di Mapolsektro Tamansari. Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, mengatakan bahwa Viona nantinya akan diperiksa terlebih dahulu, apakah stress atau tidak.

“Kita tak bisa menduga duga,pemeriksaan tidak bisa dipastikan kapan waktunya selesai, saat ini sedang dalam proses” ucap Erick.

Pihak kepolisian sedang mendalami motif dari kasus tersebut sebelum diputuskan menjadi tersangka.

5. Polisi Panggil Keluarganya

Tidak hanya Viona, polisi juga berencana memannggil keluarga wanita tersebut.

“Kami akan panggil pihak keluarga guna melengkapi penyelidikan, VM di tangkap di Apartemen Rasuna Kuningan,” ujar Erick di halaman Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).