Traveling Ke Bandung Semakin Mudah Dengan Layanan Golden Bird Dari Traveloka

Traveling Ke Bandung

Waktuku.com – Bisa berlibur mengunjungi beragam tempat wisata yang ada di Bandung tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi Bandung tak hanya menyajikan wisata alam nan memukau namun juga banyak tersedia wisata kuliner dengan cita rasa yang lezat dan juga nikmat. Tetapi untuk perjalanan wisata menuju ke Bandung tentu saja kita perlu merencanakannya jauh hari sebelumnya.

Terlebih bagi anda yang berasal dari luar kota harus memesan tiket pesawat terlebih dahulu. Selain itu perjalanan anda menuju ke bandara juga harus diperhatikan. Jangan sampai anda merasa panik hanya karena terjebak kemacetan ketika anda menggunakan travel. Jika sudah begini, bukannya jadi piknik namun anda bisa mengalami banyak kerugian yang begitu besar, mungkin anda perlu cek no telp golden bird.

Tempat wisata kampung batu menarik di kunjungi

Bandung yang mampu menyajikan beragam tempat wisata alam nan indah ini seakan mampu membuat banyak orang tertarik untuk berlibur. Mungkin anda memiliki salah satu tempat wisata alam yang menjadi idaman anda selama liburan. Salah satunya bisa mencoba berkunjung pada kampung batu. Tentunya tempat wisata yang satu ini menghadirkan beragam wahana permainan yang mampu memacu adrinalin.

Dari sini berbagai macam aktivitas yang terbilang seru bisa kita coba sembari mengenal alam sekitar. Menariknya dalam kampung batu ini sudah tersedia sekitar 30 ekor rusa totol sekaligus hewan kecil yang lainnya. Berbagai macam aktivitas outbound pun bisa anda coba. Mulai dari loop bridge maupun flying fox. Menariknya di sana juga sudah tersedia wahana permainan anak yang unik dan seru.

Dalam Kampung Batu ini juga menghadirkan danau berukuran besar dimana anda bisa memancing saat di sana. Bisa berkeliling dengan menggunakan perahu tentu saja bisa membantu anda memberikan pakan pada unggas yang ada. Tak hanya beternak saja namun aktivitas lainnya seperti bertani maupun berkebun juga menarik untuk di coba.

Setelah seharian bermain dengan beragam wahana menarik yang sudah tersedia, rasa lelah pun kini mendera. Hingga akhirnya anda bisa mencoba beragam menu khas Jawa Barat yang terkenal lezat dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Harga tiket masuk yang harus anda bayarkan ketika memasuki kawasan Kampung Batu ini terjangkau sekali. Tiket masuk lokasi wisata ini terbilang murah yakni Rp 10.000 rupiah saja. Sedangkan untuk bisa masuk dalam kawasan waterpark perlu membyara tiket senilai Rp 50.000 rupiah. Pastinya harga tiket wisata ini sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Pastinya masih banyak sekali tempat wisata alam menarik lainnya yang bisa dikunjungi. Kali ini memang Kampung Batu yang menjadi tujuan wisata terkini.

Layanan Golden Bird mudahkan anda yang ingin bepergian

Sekarang ini anda yang ingin bepergian tentunya harus mempersiapkan banyak hal termasuk dengan urusan transportasi menuju tempat tujuan. Kali ini persoalan mengenai transportasi menuju ataupun asal bandara semakin dimudahkan dengan adanya layanan antar jemput bandara. Berkat hadirnya rekan yang sudah terpercaya dibidangnya mampu membuat Traveloka memberikan penawaran transportasi yang menarik yakni transportasi pribadi ataukah umum. Kali ini layanan transportasi bernama Golden Bird menjadi salah satu layanan yang mampu memudahkan perjalanan menuju tempat wisata.

Berkat hadirnya layanan penjemputan menuju ataupun dari bandara ini mampu membuat seseorang merasa tenang. Dimana mereka tidak akan merasa takut lagi akan kemacetan yang ada dijalan. Sehingga perjalanan liburan menuju ke Bandung terbilang lebih mudah dan nyaman. Jika memang sekarang ini anda membutuhkan layanan antar jemput bandara.

Hal ini bertujuan untuk memastikan akankah no telp golden bird dari Traveloka sudah benar ataukah belum. Banyak sekali informasi menarik yang bisa diperoleh dari layanan terbaru Traveloka ini. Dimana anda yang tadinya berkeinginan berwisata semakin dipermudah perjalanannya. Jika memang anda sedang merasa bingung apakah layanan antar jemput bandara ini terpercaya. Mungkin saja anda bisa cek no telp golden bird.

Sebuah terobosan baru yang terkesan unik dan menarik ini memang sengaja dihadirkan oleh Traveloka. Semoga saja liburan anda ke Bandung semakin tenang dan menyenangkan dengan cara memanfaatkan layanan antar jemput bandara. Jadi saat sampai di bandara, waktu anda untuk naik pesawat pun sudah tepat sesuai dengan jadwal kepergiannya.