Sinopsis Swaragini Hari Ini, Swaragini 15 Agustus 2017, Swaragini Episode 83

Waktuku.comSinopsis Swaragini Hari Ini, Swaragini Episode 83, Swaragini 15 Agustus 2017, Durga Prasad mengatakan mereka akan beruntung jika Swara seperti anak perempuan menjadi bahunya.

Dia mengatakan itu adalah keputusan yang tepat dan meminta mereka untuk menjawabnya. Dia meminta Laksh untuk tinggal di rumah bersama keluarga Shekhar.

Swara dan Laksh saling pkamung. Ragini kaget dan berjalan dengan canggung. Dia mengingat kata-kata Durga Prasad dan kemudian kata-kata Dadi bahwa Laksh tidak mencintainya.

Dia mengingat penerimaan cinta Swara dan menangis dengan sedih.

Dadi datang dan terus memegang bahunya. Ragini menyeka air matanya, memeluknya dan mulai menangis lagi. Dia memintanya untuk tidak memikirkannya lagi dan menangis lagi.

Dia meminta dia untuk mengakhiri masalah ini di sini dan melanjutkan. Dia mengatakan sekarang saat Durga Prasad menerima aliansi ini, tinggalkan Laksh dan Swara untuk diri mereka sendiri. Dia bilang aku akan mendapatkan aliansi yang baik untukmu, lebih baik dari pada Laksh.

Ragini bilang kau benar, mungkin dia tidak berada dalam takdirku. Dia bilang dia akan ke kuil sekarang, dan akan sampai di rumah secara langsung.

Dadi setuju dan memintanya untuk memiliki kekuatan. Ragini memanggil Sanskar dan mengatakan bahwa dia perlu menemuinya.

Laksh membawa teh untuk semua orang di rumah sakit. Dada ji menolak untuk mengambilnya dan pergi dari sana. Bahkan Shekhar menolak.

Laksh duduk dan mengatakan bahwa saat ini tidak tepat untuk apa pun yang dikatakan papa. Dia mengatakan Durga Prasad ingin mengatur semuanya dengan baik saat dia menyadari kesalahannya.

Dia bilang Dida akan baik-baik saja segera. Swara mengatakan bahwa dia akan duduk dengan Dida dan pergi ke bangsal.

Sumi mengatakan bahwa aku tidak berpikir bahwa kebahagiaan akan datang bersamaan dengan kesedihan. Swara mengatakan dida saya sangat kuat dan akan baik-baik saja.

Akhir Episode Sinopsis Swaragini Hari Ini

Laksh membawa teh untuk Swara dan Sumi. Dia meniru seperti Dida dan memintanya untuk mengurus Shona. Swara dan Sumi mengambil tehnya.

Sumi mengatakan jam buka sudah selesai, dan memintanya untuk pulang ke rumah bersama Shekhar.

Swara mengatakan dia akan tinggal dengan Dida, dan memintanya untuk membiarkan dia tinggal. Sumi setuju. Laksh bilang dia akan tinggal bersamanya, dan meminta Sumi pulang. Sumi pergi.