Suzuki Ignis, kecil-kecil cabe rawit

Waktuku.comSuzuki Ignis ini memang memiliki dimensi yang mungil atau kecil, akan tetapi kamu jangan sampai terkecoh dengan penampilannya. Pasalnya performa mobil satu ini sangatlah hebat dan sangat terjamin.

Spesifikasi

Mobil satu ini memiliki 2 pilihan penggerak yakni 4WD pada varian tertingginya sedangkan untuk varian standar menawarkan sistem penggerak 2WD.

Sedangkan untuk sistem supply bahan bakar, mereka menggunakan injeksi bahan bakar (MPFI) yang mana akan lebih mengontrol konsumsi bahan bakar mobil.

Disamping itu, dengan digunakannya sistem kemudi Rack & Pinion, tentunya akan membuat kamu menikmati sensasi berkendara yang baik.

Selain itu, dengan digunakannya mesin 1.2L mobil ini mampu meraih kecepatan maksimal 91 ps/6.000 rpm sedangkan torsinya sendiri sampai 50 Nm.

Untuk sistem transmisinya dibekali dengan sistem transmisi 5 percepatan, akan tetapi pada tipe tertingginya menggunakan penggerak 4WD maka sudah dapat dipastikan akan memiliki perbedaan.

Desainnya yang cukup kecil sepertinya tidak membuat Suzuki mengurangi berbagai macam fitur dari mobil ini, fitur-fitur wajib yang sudah terdapat pada mobil ini tergolong lengkap, misalnya seperti fitur Hiburan, Keamanan dan keselamatan.

Selain dari fitur di atas, kamu juga akan dibekali fitur yang sangat wajib ada pada setiap mobil, yakni adanya dual srs airbags yang dikhususkan bagi penumpang di bagian depan, fitur ini sangatlah wajib dan penting bagi setiap mobil.

Kerennya, Suzuki Ignis ini memiliki mesin 3 silinder berkapasitas 1250 cc yang sudah dapat menggambarkan akan menjadi mobil yang sangat gesit nan lincah.

Menariknya, tenaga mobil mungil ini mampu mencapai 89 HP dengan torsi mencapai 118 nm, serta menggunakan sistem transmisi 5 percepatan yang membuatnya memiliki kemampuan cukup baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here