Sriwijaya Vs Persija

Waktuku.com – Live Streaming TV One, Live Streaming Sriwijaya Vs Persija, Streaming Sriwijaya FC vs Persija Jakarta, akan berlaga di Liga 1 Sabtu, 7 Oktober, pukul 15.00, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Berita sebelumnya Sriwijaya Vs Persija:

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC dalam pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017). Dalam pertandingan nanti, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak diperkuat oleh dua pilar pentingnya, Rohit Chand dan Willian Pachecho.

Kabar tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia mengatakan bahwa Pachecho absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Ini membuat Persija menyisakan Gunawan Dwi Cahyo dan Ryuji Utomo yang bisa menggantikan bek asal Brasil tersebut.

“Pachehco absen karena akumulasi kartu, jadi kami ke Palembang tanpa dia,” kata Gede.

Sedangkan untuk Rohit Chand, Gede mengatakan bahwa gelandang serang itu absen karena harus membela negaranya, Nepal, yang akan bertanding melawan Tajikistan pada Selasa (10/10/2017). Rohit sudah berada di Nepal sejak beberapa waktu lalu.

Gede tidak bisa memaksa Rohit bertahan untuk membela Persija melawan Sriwijaya FC. Di dalam perjanjian kontraknya, pemain yang dipanggil negaranya harus dilepas oleh klub.

“Rohit bela Nepal lawan Tajikistan dalam Kualifikasi Piala Asia. Saya gak bisa paksa dia dan izinkan dia untuk kembali ke negaranya dari kemarin,” kata Gede. (http://bola.kompas.com/read/2017/10/04/16100078/persija-ke-markas-sriwijaya-fc-tanpa-dua-pilar)