Manchester City Vs Everton

Waktuku.comStreaming RCTI, Live Streaming Manchester City Vs Everton, Streaming Man City vs Everton, akan berlaga di Liga Inggris Besok, pukul 02.0, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Berita sebelumnya:

Klub Premier League, Manchester City dikabarkan siap mengguncang pasar transfer sebelum di tutup pada 31 Agustus. Man City akan melayangkan tawaran untuk menebus klausul pelepasan Lionel Messi dari Barcelona.

Man City seolah terinspirasi oleh kesuksesan PSG memboyong Neymar dari Barca. PSG mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun asal Brasil dengan menebus klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya senilai 222 juta euro.

Dikutip dari Yahoo France dan Foot01, Man City pun akan melakukan langkah yang sama dengan PSG. Namun, yang menjadi target kali ini adalah sang mega bintang Messi. Bagi The Citizen, Messi sejatinya memang sudah jadi target lama buruan mereka.

Tim yang kini dilatih oleh Pep Guardiola telah menyiapkan dana besar untuk bisa membajak Messi. Pasalnya, La Pulga punya klausul pelepasan senilai 300 juta euro.

Peluang Man City untuk mendapatkan Messi diklaim masih terbuka. Pasalnya, meski bulan lalu sudah menyepakati kontrak baru, belakangan diketahui jika pemain asal Argentina masih belum membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru. Hanya ada kesepakatan verbal saja antara Messi dengan Barca.

Namun, fans Barca tidak perlu terlalu cemas. Media asal Spanyol, Sport mengklaim jika apa yang ditulis oleh dua media asal Prancis di atas tidak punya dasar yang kuat. Media yang berbasis di Catalunya itu meyakini bahwa sumber yang didapatkan tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. (Bola.net)