Smartphone Honor Kini Telah Hadirkan Dua Smartphone Terbarunya

Smartphone Honor

Waktuku.comSekarang ini  banyak sekali brand smartphone yang hadir di pasaran. Semuanya hadir untuk  memenuhi kebutuhan para konsumen terutama bagi mereka anak muda.

Sebagai anak muda, tentunya smartphone yang memang lebih canggih dan memiliki banyak fitur akan lebih emnarik. Saat ini ada salah satu brand smartphone terkemuka yakni Honor Indonesia. Brand tersebut kali ini sengaja meluncurkan dua buah smartphone Honor terbaru untuk pasaran smartphone yang berada di Indonesia.

Dua produk terbaru dari smartphone Honor ini adalah Honor 8A dan juga Honor 10 Lite. Kedua produk ini dipercaya mampu memenuhi kebutuhan para anak muda yang suka berekspresi.

Mereka menargetkan pasaran tersebut karena smartphone Honor ini mempunyai banyak fitur menarik yang bisa mereka pergunakan. Tentunya buat Anda yang energik, ekspresif, aktif dan juga percaya diri akan cocok dengan kedua hp tersebut. Siapa sih yang tak suka dengan ponsel canggih? Terlebih lagi fitur-fitur yang ada di dalamnya juga menarik.

Smartphone honor 10 Lite yang menjadi salah satu produk dari brand Honor ini mempunyai layar Fullview dengan ukuran layar sekitar 6,21 inci beresolusi 1090 x 2340 pixel. Perlu Anda ketahui bahwa bagian dapur pacunya saja sudah menggunakan Kirin 710 dengan RAM sekitar 4 GB.

Sedangkan untuk kapasitasnya ternyata cukup mumpuni yakni 64 GB. Menariknya lagi smartphone tersebut juga sudah dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 13MP f/1.8.26mm+2MP dept sensor.

Bahkan kamera tersebut sudah dilengkapi juga dengan adanya teknologi AI dan juga HDR. Pastinya fitur menariknya ini paling disukai anak muda. Bahkan ada pula kelengkapan lain yang dihadirkan oleh produk Honor 10 Lite yakni bluetooth, 4G LTE, microUSB, sensor fingerprint, kapasitas baterai 3400mAh dan juga OS Android 9.0 Pie.

Sedangkan untuk produk Honor 8A, smartphone ini mempunyai layar 6,09 inch Fullview dengan adanya notch dewdrop. Resolusinya saja 720×1560 pixels dengan sebuah rasio layar yakni 19.5:9.

Menariknya smartphone ini sudah di senjatai dengan adanya mediate MT6765 Helio P35 yang telah mempunyai fabrikasi 12nm supaya mampu menghemat baterainya. Smartphone Honor yang satu ini juga dibekali kapasitas RAM 3 GB dengan kapasitas internalnya sebesar 32 GB yang sudah ditambah dengan microSD eksternal.

Smartphone Honor 8A bahkan sudah mempunyai satu sensor dalam kamera utamanya yang beresolusi 13MP sedangkan untuk kamera selfienya ini sekitar 8MP. Smartphone tersebut sudah beroperasi pada EMUI 9 yang sudah berbasi Android 9.0 Pie. Oh ya, hp ini juga mendapatkan dukungan dual SIM dan kapasitas baterai sebesar 3020mAh. Tentu saja berbagai macam spesifikasinya ini membuat banyak anak muda berminat untuk membelinya.

Kalau Anda masih bingung di mana kalian bisa mendapatkan kedua ponsel tersebut, Anda bisa mendapatkan kedua produk smartphone dari Honor ini hanya di Shopee. Biasanya untuk tipe smartphone Honor 10 Lite ini dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 rupiah. Sementara itu untuk produk Honor 8A yang sudah mempunyai varian warna Midnight Black dan juga Sapphire Blue dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 rupiah.

Pastinya ada banyak sekali promo di Shopee yang bisa anda raih jika Anda berbelanja produk elektronik! Setiap harinya selalu ada promosi menarik yang dihadirkan untuk anda. Menariknya lagi nanti tanggal 28 Maret 2019 bakalan ada “HONOR SUPER BRAND DAY”. Jadi jangan lupa pantengin terus yang websitenya!