Sistem Satu Arah (SSA) Kota Bogor Berlaku Hari Ini

0
Sistem Satu Arah di Kota Bogor

Waktuku.com – Sistem Satu Arah (SSA) yang dicanangkan Pemerintah Kota Bogor yang resmi berlaku pada hari ini “01-04-2016” terjadi di kawasan bundaran yang mengelilingi Kebun raya dan Istana Kepresidenan Bogor. Namun sungguh disayangkan, kejadian macetpun terjadi pada jalur yang menerapkan Sistem Satu Arah (SSA) yang dimulai dari Jalan Tugu Kujang  hingga simpang Jalan Pajajaran dengan Jalan Jalak Harupat.

Pemerintah Kota Bogor pun dituntut untuk mengkaji ulang Sistem Satu Arah (SSA) ini, pasalnya pada Uji Coba yang dilakukan hari ini dapat terlihat pemadatan Kendaraan yang terjadi pada Satu Arah. Para supir angkutan umum pun ikut menjadi objek yang memeperbincangkan sistem ini, mereka menganggap bahwa sistem SSA tidak akan efektif. Dari sekian banyak supir yang memperbincangkan hal tersebut, terdapat selentingan pula bahwa jika sistem SSA ini gagal maka mereka akan berunjuk rasa dengan aksi mogok atau demo.

Kali ini Tim Waktuku.com akan memberikan tips n trik menghadapi Sistem Satu Arah (SSA) ini
yuk simak !
1. Membawa Minum, Jika dalam situasi macet pasti yang terjadi pada diri kita adalah gerah yang disebabkan panas serta polusi kendaraan. Jika kita tidak membawa minum makan kita akan kehausan serta dehidrasi, tidak mungkin dong kita kehausan terus, makan cara yang satu ini akan sangat membantu kamu dalam menghadapi kehausan dalam kemacetan.

2. Membawa Masker, Hal yang satu ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kita serta meminimalisir polusi yang masuk ke dalam tubuh kita.

3. Jalur Alternatif, Jika kita tahu jalan-jalan alternatif yang ada di sekitar Kota Bogor pastikan anda mengambil jalur tersebut, sebab jika kita mengambil jalur alternatif maka kita akan terhindar dari kemacetan.

demikian tips & trik dari tim Waktuku.com ,
jika anda mempunyai tips n trik yang lain, tulis saja di kolom komen di Bawah !!