Punavivah 11 Juni 2017

Waktuku.comSinopsis Punarvivah hari ini, Punarvivah episode 48, Punavivah 11 Juni 2017, Yash secara tegas menolak untuk pergi ke Pub. sedangkan Aarti sedih mendengar tolakan Yash.

Yash kemudian menyadari bahwa dia seharusnya tidak berbicara seperti ini bersamanya. Yash datang ke luar dan bertanya pada chagan dimana setiap orang tidak melihat siapa pun di dalamnya.

Chagan mengatakan bahwa semua orang telah pergi untuk festival holi dan Aarti menyuruhnya untuk membawa Yash ke sana juga jika dia dalam mood. Yash dan Chagan datang kesana sekarang. Anak­anak datang ke Yash berlari.

Yash bertanya dimana Aarti. Mereka menunjuk padanya dan berkata di sana. Aarti berpakaian Maharastrian dan menari bersama sekelompok orang.

Yash menatapnya dan tersenyum. Dua wanita menarik Yash dan membawanya ke atas panggung juga. Yash sekarang menari dengan mereka juga dengan cara Maharastrian.

Anak­anak juga bergabung dengan mereka sekarang. Aarti menatap Yash. Yash bertanya padanya kenapa kamu menatapku seperti ini? Aarti bilang aku tidak pernah melihatmu bahagia dan berdansa seperti ini sebelumnya.

Rasanya sangat enak melihatmu seperti ini. Yash mengatakan seseorang telah mengatakan benar bahwa jika Anda ingin hidup maka hidup bebas, tertawa.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih karena telah mengajarinya cara hidup. Dia bilang Yash ini tidak akan terlihat hilang dalam ingatan lagi, malah akan terlihat tersenyum dan tertawa.

Akhir Episode Sinopsis Punarvivah hari ini, Punarvivah episode 48, Punavivah 11 Juni 2017

Aarti senang dan pergi dari sana Kembali di Bhopal. Ayah Yash bertanya pada Gayatri mengapa kheer hari ini?

Dia mengatakan karena Aarti telah berjanji untuk membawa kebahagiaan kembali dalam kehidupan Yash, setiap saat adalah saat yang membahagiakan baginya. Pada saat bersamaan, Aarti menelepon ke sana dan menyuruh Gayatri untuk menyimpan tabletnya yang siap dan sakit kepala juga.

Gayatri bertanya kenapa? Aarti mengatakan karena Yash tua akan kembali, saat yang kita semua tunggu akhirnya akan datang. Gayatri tidak bisa mempercayainya.

Yash tua sekarang. Dia mengatakan bahwa dia memenuhi janjinya dan mereka akan kembali beberapa hari lagi.