Punarvivah 20 mei

Waktuku.comSinopsis Punarvivah Hari Ini, Punarvivah episode 26, Punarvivah 20 mei 2017, Vidhi sedang ditemui oleh Gayatri yang saaat itu juga dia berkata jika semua orang yang ada dirumah berhenti sejenak, merenungi, dirinya telah pergi.

Namun faktanya sampai saat ini Gayatri masih sama seperti yang duliu hanya saja semua orang yang ada disana tidak bisa memahami sikapnya saat ini.

Ditempat yang berbeda Shobha melihat sesuatu yang aneh pada diri Aarti saat itu. dipagi hari itu Aarti yang biasanya telihat sangat ceria kini malah terlihat sangat marah.

Aarti tak kuasa menahan kemarahannya langsung mengatakan jika Shobha tidak akan mengerti penderitaan yang dirasakannya saat ini, yang bisa dilakukan oleh Shobha hanya berteriak dan memarahinya saja.

Shobha tidak ingin bertengkar dengan Aarti langsung memintanya untuk melakukan pekerjaan rumah karena pekerjaan rumah sedang menumpuk. Sementara Gayatri mengetuk pintu kamar Ansh, Ansh terlihat nampak kesal sekali saat itu. Tidak lama kemudian Shobha datang dan meminta Ansh untuk tidak bersikap seperti itu kepada ibunya.

Lalu Ansh bersiap-siap. Sementara Gayatri mengahmpiriAarti yang saat itu ada dikamar. Gaytri memanggil Aarti dengan sebutan Arpita kedatangannya saat itu karena Gayatri ingin membicarakan sesuatu pada Aarti.

Gayatri mengatakan jika upacara kanyadaan akan dilakukan oleh kedua orang tua Arpita.

Aarti nampak khawatir bahagimana bisa ia melakukan ritual tersebut semnetara kedua orang tuanya sudah lama meninggalakn dirinya. Sekarang ia hanya mempunyai ibu dan ayah mertua saja.

Gayatri meminta bantuan Shobha untuk meyakinkan Aarti akan hal tersebut. akhirnya Shobha berusha memberikan pengertian pada Aarti. Setelah berbincang-bincang cukup lama akhinya Aarti setuju untuk pergi kekamar orang tua Arpita.

Akhir Episode Sinopsis Punarvivah Hari Ini, Punarvivah episode 26, Punarvivah 20 mei 2017

Sinopsis Punarvivah Hari Ini, Punarvivah episode 26, Punarvivah 20 mei 2017, Ibu Arpita terpukau melihat heena yang ada di tangan Aarti.

Ia tak henti-hentinya memuji keindahan heena tersebut. Aarti memanggil ibu Arpita dengan sebutan bibi, namun ibu Arpita meminta Aarti memanggilnya dengan sebutan ibu.

Sebelum pernikahannya dengan Yash dimulai Aarti sempat bercerita tentang masalalunya. Aarti nampak sedih karena dihari pernikahannya kali ini tidak dihadiri oleh kedua orang tuanya.

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaHarga Xiaomi Redmi Note 4, Baru dan Bekas
Berita berikutnyaHarga Xiaomi Redmi Note 3, Baru dan Bekas
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]