Paakhi 21 Mei

Waktuku.comSinopsis Paakhi hari ini, Paakhi episode 54, Paakhi 21 Mei 2017, Dipermulakan ketika Girish bersama dengan Lavanya hendak pergi kerumah mereka saat itu juga.

Girish yang saaat itu hendak pergi kerumah mereka sempat mengeluh karena ia kemabli merasakan sakit.

Sakit yang dirasakan oleh Girish sangat berat, penyebabnya adalah sebelumnya dia pernah mengangkat beban dan memaksakan dirinya untuk mengangkat beban yang berat saat bekerja, akhirnya imbasnya adalah sakit di bagian badannya.

Girish yang saat itu sedang sakit dioleskan Lavanya dengan salep di kamar. Sementara itu, Paakhi bersama Anshuman sedang menghabiskan makan malam bersama yang dinikmati dengan syahdu dan khidmat.

Saat sedang makan malam tersebut, Ashuman masih sempat – sempat menggoda Paakhi yang saat itu sudah langsung memegang pipi Aryaman. Paakhi tidak kebingungan dan tidak salah tingkah, Paakhi merasa sangat bersyukur bahwa itu tidak mencium Aryaman.

Anshuman dan Paakhi tertawa bersama sembari terbaring di ranjang tempat tidur mereka. Paakhi kemudian bertanya mengenai Anuja. Anshuman justru bertanya balik kepada Paakhi mengenai kotak sindoor yang ia tunjukkan saat mereka berada di Singapura.

Tak lama kemudian, Ayaan datang ke kamar Anshuman dan Paakhi Karena ia ingin tidur bersama ayah dan ibunya.

Paakhi ingin membicarakan mengenai sekolah Ayaan. Namun Ayaan tidak bisa menceritakan apa-apa Karena sekolahnya sudah libur dan taman-temannya pergi untuk melihat pernikahan. Ayaan meminta Anshuman untuk menikah kembali.

Anuja datang membawakan susu. Ayaan bertanya mengenai pernikahan. Anuja pun menyetujuinya. Anuja lalu mengajak Ayaan untuk pergi namun Ayaan enggan lantaran ia ingin tidur bersaam orang tuanya.

Anuja kemudian membicarakan mengenai Aryaman yang belum menikah. Anshuman meminta Anuja untuk mencaritahu apakah Aryaman sudah menikah atau belum.

Di sisi lain, Aryaman sedang pergi ke ruang kerja dengan membawa senter.

Anuja dan Paakkhi pergi ke kamar Aryaman. Keduannya terkejut saat mengetahui Aryaman yang tak berada di kamarnya.

Mereka kemudian mencari ke aula namun tak menemukan keberadaan Aryaman. Paakhi dan Anshuman mendengarkan ada suara di ruang kerja Anshuman.

Akhir Episode Sinopsis Paakhi hari ini, Paakhi episode 54, Paakhi 21 Mei 2017

Sinopsis Paakhi hari ini, Paakhi episode 54, Paakhi 21 Mei 2017, Aryaman masih terus mengobrak-abrik ruang kerja Anshuman untuk mencuri sesuatu. Paakhi masuk ruang kerja dan menangkap Aryaman.

Aryaman mendorong tubuh Paakhi dan keluar dari ruangan. Anuja menyalakan lampu. Aryaman menghentikan langkahnya. Anuja dan Paakhi terkejut Aryaman berada di ruang kerja Anshuman.

Dewabet