Mohabbatein 30 Mei 2017

Waktuku.com – Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 302, Mohabbatein 30 Mei 2017, Simmi sedang sibuk menelepon Mihir dan meminta bantuan untuk memindahkan mobil. Saat itu juga Ananya menemuinya.

Simmi dan Ananya lalu menemui Vandu dan berbicara dengannya agar memindahkan mobil Bala di tempat parkir. Mereka berdebat dan bertengkar. Vandu mengoloknya karena tidak memiliki suami, Simmi pun menjadi sedih.

Ishita tiba di Mall dan menelpon Vidyut, Vidyut sendiri tengah berjalan , Ishita lalu masuk ke dalam gerai dan seorang karyawan memberikan amplop beserta pakaian untuk Ishita berganti baju, Ishita membacanya dan kemudian menuju ruang ganti.

Raman juga masuk ke gerai yang sama dan berpikir bahwa Shagun pasti tengah berbelanja, dia bertanya pada karyawan mengenai wanita India, karyawan tadi menunjukkan ruang ganti Ishita.

Dan Raman menunggu. Raman menunggu dengan kesal, karyawan toko memanggil Raman dan berbicara dengannya mengenai wanita yang dia maksud. Ishita mengenali suara Raman.

Ishita bergegas keluar ruangan tapi Raman sudah beranjak pergi. Ishita lalu bertanya pada karyawan dan bergegas keluar. Ishita mencari2 Raman sementara Raman juga mencari2 Shagun.

Ishita kembali mendapat telepon dari Vidyut. Seorang lelaki mendatangi Ishita dan memberikan amplop lagi. Ishita membaca petunjuk selanjutnya dan beranjak pergi ke gerai coklat, di belakang Ishita muncul Shagun bersama Pihu. Yang juga akan pergi ke gerai coklat.

Shravan memberi tau Ananya bahwa ibunya berbicara dengan kasar pada Simmi dan berkata bahwa ibunya tengah stres hingga berbicara kasar.

Akhir Episode Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 302, Mohabbatein 30 Mei 2017

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 302, Mohabbatein 30 Mei 2017, Shravan mempunyai ide untuk merubah situasi tersebut.

Ishita dan Raman melangkah ke arah yang sama tapi tidak saling lihat. Tak jauh dari mereka juga muncul Shagun dan Pihu. Ishita kemudian masuk ke gerai coklat, sementara Shagun membelikan Pihu beberapa baju dan menyuruhnya mencobanya.\

Shagun melupakan sesuatu dan beranjak pergi. Vidyut menelpon Ishita kembali, dia membawakan bunga untuk Ishita dan Vidyut memintanya mencoba beberapa coklat dan dia akan menemukan petunjuk selanjutnya, Ishita memakannya dan seorang lelaki kemudian memberinya tiket kereta.(intifilm.com)