Mohabbatein 20 Mei

Waktuku.comSinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 291, Mohabbatein 20 Mei 2017, Disuatu hari Mihir sedang berbohong kepada Rhui, karena Ruhi ntahu bahwa ia sedang berbohong. ada tindakannya yag aneh.

Tidak lama kemudian, Raman, Romi, Adi dan Aaliya datang untuk melakukan pooja. Raman menanyakan keberadaan Ishita, Mihika menjawab Ishita maasih di klinik.

Ruhi terus memperhatikan gerak – gerik Mihir dan Mihika lantaran tahu yang ada di dalam tas adalah uang yang sangat banyak dari kantor Raman.

Pemujaan dimulai, Ruhi maasih saja memperhatikan Mihir dan Mihika yang tampak begitu gelisah. Di tempat lain, Ishita ternyaata mendatangi kantor Kunal.

Mihir terlihat berbisik dengan Mihika dan kemudian pergi. Mihika juga berbicara dengan Romi sebelum akhirnya pergi menyusul Mihir. Ruhi tidak hentinya memperhatikan keduanya.

Adi dan Aaliya menceritakan pada semua orang jika Pihu sedang sendiri di rumah lantaran Shagun sedang menghadiri pesta kartu temannya. Raman memutuskan semua orang akan menemani Pihu. Di tempat lain, Ishita mulai berakting menyelidiki Kunal dengan membahas hak asuh Pihu.

Seorang staff datang membawa kardus, Kunal mendekati staff dan memberi uang. Ishita memotretnya diam-diam. Setelah itu, Kunal pamit untuk melakukan puja, Ishita pun pergi. Di rumah Mani, pelayan sedang menyuapi Pihu namun Pihu tidak mau.

Tidak lama kemudian Raman datang membawakan hadiah, Pihu masih marah dan menolak hadiah.

Raman menitipkan hadiah pada pelayan lantaran Pihu pergi meninggalkan Raman. Setelah itu pelayan mengajak Pihu bermain kembang api, Raman memperhatikan anaknya dari kejauhan.

Dilain tempat, 3 orang Mihika, Ishita dan Simmi melakukan rencana yang briliant untuk menjebak Kunal saat ini. Raman saat itu juga menelepon dan kemudian Ishita dengan cepat menjawabnya dengan cepat.

Ishita memberikan tanggapan bahwa ia akan pulang sebelum melakukan kegiatan ibadah puja laxmi.

Akhir Episode Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 291, Mohabbatein 20 Mei 2017

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 291, Mohabbatein 20 Mei 2017, Saat sedang berada dijalan, Raman sedang bertemu dengan gurunya Pihu. Saat bertemu banyak senyum hangat yang diberikan.

Guru Pihu menjelaskan banyak perkembangan yang sudah dilakukan oleh Pihu di sekolah. Tetapi perkembangannya bukan perkembangan baik, tetapi perkembangan buruk. Akibat bekal yang terlalu banyak yang diberikan orang tua.

Pemberian bekal tersebut menjadikan Pihu memiliki nilai yang buruk di mata pelajaran.

BAGIKAN
Berita sebelumyaHarga Xiaomi Redmi Note 3, Baru dan Bekas
Berita berikutnyaLiga 1 Indonesia: Prediksi Mitra Kukar Vs Perseru Serui
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]