Mohabbatein 22 April

Waktuku.comSinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Banyak yang khawatir terhadap Raman, semua orang khawatir karenanya. termasuk juga Mr. Bhalla.

Romi mengatakan Aku akan melihatnya. Mr. Bhalla mengatakan tidak perlu, ini semua adalah karena Anda, Anda selalu memberi kami ketegangan, sekarang cadangan kami, kami akan mengelola. Mani membawa Raman dan Ishita ke lokasi bangunan.

Mani menghentikan mobil dan mengatakan datang, kami sampai. Mereka mendapatkan Raman keluar dari mobil. Raman marah. Ishita bilang aku minta maaf Mani, jika ada yang melihat, tidak akan terlihat bagus, saya akan membawanya.

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Dia meminta Raman untuk datang dan membawanya. Raman mengatakan tinggalkan aku, aku tidak perlu Anda dan berjalan sendiri. Dia masih memegang dia.

Mani terlihat pada. Raman berjalan di dalam rumah dalam keadaan mabuk mengejutkan semua orang. Romi dan Mr. Bhalla menahannya. Mereka membawanya ke kamar.

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Simmi bilang aku akan mendapatkan air. Ibu Bhalla bertanya di mana kau mendapatkan dia. Ishita kata di jalan, di dekat pohon. Ibu Bhalla menangis.

Ishita menenangkan dan mengatakan saya tidak tahu whats masalah, dia berjanji dia tidak akan khawatir, saya tahu masalah Romi adalah di sana, tapi dia tahu untuk menyelesaikannya, maka apa.

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Dia mengatakan apa yang menyakiti hati Raman ini begitu banyak.

Ibu Bhalla mengatakan saya merasa Romi tidak bertanggung jawab untuk ini, hal lainnya, hatinya sangat terluka, sesuatu yang yang menyakiti hatinya dan ia tidak dapat mengatakan siapa pun, dan bantalan saja.

Ashok mengatakan sialan … wahts butuhkan untuk Romi untuk melakukan keadilan, saya tidak akan membiarkan Romi melakukan hal ini. Ishita berkat Sarika.

Sarika bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda, Anda mengatakan Romi akan memberikan bayi namanya, bahkan Romi mengatakan kepada saya.

Ishita mengatakan kita akan menjaga janji kami, Romi datang di pesta di malam. Sarika bilang aku tidak akan masuk ke dalam, saya akan berdiri di luar, yang besar untuk Raman, saya tidak ingin sesuatu terjadi.

Ishita mengatakan Anda adalah seorang gadis yang sangat baik dan saya yakin Anda akan menjadi ibu yang baik Sarika mengatakan hal itu terjadi karena Anda dan Abimanyu, yang menyelamatkan saya dan ibuku.

Mani mengatakan sebagian besar menyambut, terima kasih. Ishita memeluk Sarika. Mani mengatakan mari kita pergi.

Ishita tersenyum dan ingin Raman untuk mendapatkan kebahagiaan dunia. Raman mengatakan saya tidak bisa bahagia, saya menikah selama Ruhi, dan tidak memiliki hubungan dengan Ishita, itu tidak masalah bagi saya.

Dia melihat undangan acara dan mengatakan tidak Ashok, tidak ada Ishita dan tidak ada Mani, saya akan menunjukkan kepada mereka tempat mereka.

Akhir Episode

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Ashok istirahat gelas anggur dan mengatakan Suraj yang Raman akan terbang pada langit ketujuh hari ini, aku tidak akan pergi di partai.

Suraj mengatakan akan Anda menunjukkan kepada dunia Anda gagal.

Ashok mengatakan mengapa pergi sekarang, bertepuk tangan untuknya, pesta untuk menghormatinya, Sarika tidak datang, apa yang harus dilakukan sekarang.

Sinopsis Mohabbatein hari ini, Mohabbatein episode 266, Mohabbatein 22 April 2017, Suraj mengatakan jika tidak Sarika, harus ada beberapa saraf lemah di dalam Dia, berpikir. Ashok tersenyum.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSinopsis Geet Hari Ini, Geet Episode 98, 23 April 2017
Berita berikutnyaSinopsis Mohabbatein 23 April 2017, Mohabbatein Episode 267
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here