Lonceng Cinta 9 Maret 2017

Waktuku.comSinopsis Lonceng Cinta Episode 151: Episode dimulai dengan pragya memanggil Purab dan memberitahukan tentang Abhi mendapatkan ditangkap setelah mengalahkan corporator. Dia meminta dia untuk membantunya menyelamatkan Abhi.

Purab meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan ia akan mendapatkan pengacara di sana sekarang. keluarga Abhi adalah khawatir tentang Abhi tidak mencapai rumah. Akash Abhi pergi setelah fungsi perkawinan dan telepon tidak bisa dicapai.

Aaliya pulang dan berteriak pada mereka untuk menjadi terjaga sampai tengah malam. Tauji mengatakan Abhi belum sampai di rumah belum. Dia mengatakan dia telah pergi keluar pada beberapa pekerjaan penting dan meminta mereka untuk kembali ke kamar mereka.

Mithali berpikir setiap kali ada sesuatu yang salah, Aaliya berteriak pada mereka.
Purab mencapai kantor polisi dan memenuhi pragya. pengacaranya datang dan mengatakan dia tidak bisa mendapatkan jaminan sebagai hakim sedang tidur dan tidak memilih panggilan-Nya. dia meyakinkan mereka untuk mendapatkan jaminan oleh 11:00 dan meminta pragya untuk memberikan pernyataannya bahwa corporator memprovokasi Abhi untuk mengalahkan dia.

Pragya berkat Purab atas bantuannya. Purab mengatakan Abhi adalah temannya dan itu adalah tugasnya. Dia meminta pragya menjelaskan Bulbul bahwa itu bukan kesalahannya, lagi dia akan berpikir corporator melakukan ini karena dia tidak menikah dengannya. Pragya mengatakan dia merasa kasihan padanya dan Bulbul. Purab meminta dia untuk pulang dan beristirahat karena ia akan menangani semuanya. Sarla panggilan pragya dan bertanya tentang Abhi.

Pragya mengatakan ia masih di penjara dan mengatakan dia akan datang kembali ke rumah. Sarla meminta dia untuk kembali ke rumahnya sebagai gantinya. Pragya mencapai rumah Abhi dan melihat Aaliya ada. Dia tegur dia untuk tidak membantu Abhi keluar dari penjara dan mengatakan ia selalu berada di samping Anda dan Anda begitu egois.

Aaliya mengatakan itu karena dirinya yang Abhi adalah di penjara dan mengatakan dia menyambar kakaknya darinya. Dia datang ke aula pernikahan untuk melihat destroyal, tapi Abhi membantunya dengan pesanan tinggal dan bukan ditangkap karena memukuli corporator.

Setelah Aaliya daun, Mitali datang dan meminta pragya tidak marah pada Abhi untuk datang terlambat, dll pragya menyadari bahwa keluarga Abhi ini tidak tahu tentang penangkapannya. Dia bilang dia lelah dan akan mendapat dan beristirahat.

Mitali mengatakan dia harus beristirahat sekarang dan meminta dia lagi tidak marah pada Abhi. Abhi reminisces kata pragya bahwa ia menghormati dia setelah bantuannya. Dia pikir dia hanya bertindak dan dia hanya tahu pengkhianatan, tidak ada yang lain.

Pragya di sisi lain reminisces waktu yang dihabiskan dengan Abhi. Mai Teju samjhawaki …. lagu bermain di latar belakang. Dia melihat Abhi ini hal-hal emosional. Dia memegang bantalnya dan sleeps mengenang dia. Tauji selama sarapan bertanya Akash jika dia mendapat berita tentang Abhi. Akash mengatakan tidak.

Tauji mengatakan untuk pertama kalinya ia pergi tanpa memberitahu. Raj bergabung dengan mereka untuk sarapan dan meminta Mitali untuk mendapatkan berita kertas.
Dia mengambil kertas dan melihat berita tentang Abhi ditangkap. Dia bahkan mengidentifikasi corporator dan reminisces bertemu dia dengan ayahnya.

Dia menyebut ayah dan bertanya apakah ia membaca berita. Ayah mengatakan bahwa corporator telah membantu dia mendapatkan ruang pernikahannya dengan membangun mal, tapi Abhi datang di antara dan bertempur melawan dia. Dia meminta dia untuk tidak membiarkan keluarganya tahu tentang penangkapan Abhi ini.

Raj datang dan merampas kertas darinya. Dia berpikir untuk menghentikan dia membaca berita dan menuangkan teh di atasnya. Taji tegur dia untuk menjadi ceroboh. Tauji meminta dia untuk tidak memarahinya. Taiji meminta Mitali untuk melemparkan kertas di tempat sampah.

Mitali akan santai dan berpikir jika keluarganya akan membaca berita dan diketahui tentang rencana ayahnya, mereka akan membunuhnya dan berpikir untuk menyembunyikan kertas setiap hari sampai Abhi adalah kembali ke rumah.

Aaliya mendapat panggilan Tanu ini yang mengatakan kepadanya bahwa pragya mendapat jumlah pengacara Abhi dan telah diatur untuk menyelamatkan Abhi. Aaliya terkejut mendengar itu dan bertanya siapa memberikan nomor pengacaranya.

Tanu mengatakan Purab pasti diberikan itu. Aaliya meminta dia untuk mencapai kantor polisi dan mengatakan sebelum behanji / pragya mencapai kantor polisi dengan pengacara, mereka harus mencapai sana dan mengubah situasi yang menguntungkan mereka.