Anandhi 1 Juni 2017

Waktuku.comSinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 443, Anandhi 1 Juni 2017, Nandu bilang bahwa ingin pergi piknik besok saja, dia juga mengatakan tidak ingin makan.

Gehna mengatakan, besok sekolahnya akan piknik. Dadisaa bilang aku akan membawa kamu untuk piknik. Nandu senang. Basant menyarankan, kita akan pergi ke yatra Ram Rajeshwar.

Ganga tegang dan berpikir bagaimana untuk pergi karena cara gunung. Dadisaa mengatakan kita akan makan di dhaba itu.

Nandu duduk untuk makan malam. Mereka akan di bus. Ganga merasa tidak nyaman di sisi belakang dan mengatakan Dadisaa bahwa dia merasa sensasi muntah.

Dadisaa bertanya, apakah kamu baik­baik saja? Ganga mengatakan, saya baik­baik saja dan mengatakan ada alasan lain untuk pergi ke kursi depan. Dadisaa meminta dia untuk duduk dengan Jagya.

Daddu mendapatkan bunga dan meminta semua orang untuk menghias rumah. Alok mengatakan Ira sedang mempersiapkan hidangan favorit Anoop dan bertanya tentang Meenu. Anandi mengatakan, ia menata ulang lemari pakaiannya. Alok mendapat sarung tinju.

Daddu mengatakan, mereka berlatih ketika di perguruan tinggi. Saachi meminta Ira untuk membuat susu kocok. Ira mengatakan, setelah beberapa waktu.

Daddu meminta Saachi untuk membantunya dalam dekorasi. Saachi, seperti biasa merasa seburuk Ira sedang mempersiapkan makanan untuk Alok.

Semua orang turun dari bus … Rajastani lagu yang sedang diputar. Ganga melihat tangga dan bertanya­tanya bagaimana untuk menaiki tangga dalam kondisi ini.

Ganga hilang dalam pikirannya, ketika kereta tangan penuh batang besi meluncur ke bawah lereng dan di ambang memukul Ganga tapi Jagya datang dan menyelamatkan dia pada saat terakhir.

Dia bertanya, di mana konsentrasi kamu. Setiap orang akan menaiki tangga, Dadisaa berbalik dan meminta Ganga datang. Sumitra meminta Jagya untuk membawa Ganga. Jagya meminta Ganga datang.

Akhir Episode Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 443, Anandhi 1 Juni 2017

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 443, Anandhi 1 Juni 2017, Ganga mengatakan, saya tidak bisa memanjat tangga. Nandu mengatakan, bahkan Dadisaa mendaki naa. Jagya meminta dia untuk datang.

Ganga berdoa untuk anaknya yang belum lahir dan mulai memanjat tangga. Meenu melihat foto pernikahannya dan terima kasih Tuhan.

Dia mengatakan, saya senang tapi juga tegang. Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi setelah melihat kamu. Saya menunggu hari ini sejak 3 bulan tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan?