Anandhi 21 Mei

Waktuku.comSinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 432, Anandhi 21 Mei 2017, Suhasani dibawa kembail ke panti jompo, namun Suhasani saat itu tidak ingin pergi kesana. Dia tidak senang pergi kesana.

Anandhi Hari Ini Minggu 21 Mei 2017, Dia lebih memilih untuk pergi ke Bandara dan ingin kembali lagi ke Mumbai.

Dibalik itu semua, ada Vivek dan Sanchi yang sedang berunding dan berdiskusi terkait masalah rumah mereka setelah menikah. Perundingan itu cukup hangat antara Sanchi dan Vivek yang sedang bermusyawarah.

Di Jaitsar Gangga, mereka sedang melakukan puja, melakukan ritual agama yang bertujuan untuk kebaikan Mannu. Karena mereka di Jaitsar Gangga ingin Mannu baik-baik saja tanpa ada masalah berat yang membebaninya.

Di rumah Sehkars, Anandhi Menceritakan tentang Suhasani yang dikhianati oleh putranya. Dia sangat sedih, tertekan dan tidak tahu harus berbicara apa lagi. Bahkan emosi kemarahannya pun bercampur dengan kesedihan dibalik marahnya itu.

Keluarga merasa kesal oleh perlakuan itu, mereka menilai bahwa anak dari Susahani tidak benar karena melakukan perbuatan yang kurang baik tersebut. Di panti Jompo, Susahani memulai makan untuk mengisi perutnya yang sudah lapar.

Saat sedang makan, Suhasani mengingat sesuatu tentang kejadian yang telah terjadi dan menimpanya selama belakangan ini bersama putranya. Suhasani pun mulai bergabung dengan komunitas kumpulan orang tua di panti tersebut.

Di sisi lain, Anandhi terkejut ketika ada yang membawa Amol, yang membawa Amol adalah Shiv. Anandhi geram dengan perbuatan Shiv saat itu, dia hendak memarahi Shiv sekarang juga. Namun Shiv mulai menjelaskan apa alasan dia membawa Amol.

Akhir Episode Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 432, Anandhi 21 Mei 2017

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 432, Anandhi 21 Mei 2017, Amol mengalami penguapan dan Kondensasi, Amol sangat berterima kasih kepada Shiv. Anandhi yang saat itu merasa sangat kesal mulai meminta maaf kepada Shiv karena dia tidak berfikir sebelum bertindak.

Saat Anandhi meminta maaf, Shiv tersenyum hangat menganggap bahwa semua ini hanyalah kejadian yang biasa saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kondisi Anandhi yang tiba-tiba marah.

Kembali ke Jaitsar, kondisi Mannu semakin membaik setelah operasi pengangkatan. Berkat do’a dan dukungan yang diberikan Mannu makin semanga menjalani harinya sehari-hari.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSinopsis Anandhi Hari Ini 20 Mei 2017, Episode 431
Berita berikutnyaPrediksi Burnley Vs West Ham United, 21 Mei 2017
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]