Anandhi 20 mei

Waktuku.comSinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 431, Anandhi 20 mei 2017, Permulaan diawali dengan jeep yang keluar dan berhenti di kantor polisi Udaipur. Orang yang ada di dalam mobl diminta keluar oleh Inspektur polisi saat itu juga.

Dan kemudian terlihat orang tua Vivek yang sedang turun dari mobil.

Kasus itu akan dilanjutkan ke Pengadilan. Anandhi berbicara melalui telefon dengan Kalyani. Anandhi mengabarkan jika Sanchi akan menikah dengan Vivek. Kalyani senang mendengarnya. Ia juga menceritakan tentang Ratan.

Shiv masuk dapur dan mengajak Anandhi ke Jaitsar esok hari. Anandhi menatap Shiv dan begitu senang. Di meja makan, Shiv menceritakan tentang pernangkapan orang tua Vivek. Sanchi memikirkan dan merasa kasihan dengan orang tua Vivek.

Akhirnya Shiv memutuskan untuk menutup kasus Sanchi. Esok harinya, Keluarga Jaitsar di kagetkan dengan kedatangan Shiv dan Anandhi. Gangga datang membawa minum dan menyambut keduanya.

Shiv membantu Jagdish mendapatkan file madis tentang Ratan Singh. Nandhu datang dengan Mannu. Anandhi mendekati Mannu, keduanya berpelukan. Semua orang tersenyum. Shiv menyindir tentang Teh dan membuat semua orang tertawa.

di Penjara Ratan sedang merencanakan untuk merebut Mannu dari Jagdish dan Gangga. Sementara itu, Vivek datang untuk berterimakasih dengan keluarga Sanchi karena telah membebaskan keluarganya.

Dirumah sakit, Gangga membawa Mannu menemui Ratan untuk melakukan transplantasi. Mereka menunggu Jagdish. Kalyani meminta suster agar segera mengobati Mannu dan setelah itu membawa Ratan kembali kedalam penjara.

Ratan marah dan mengancam tidak akan membantu Mannu. Tes sedang dilakukan, keluarga Singh kawatir jika nanti Ratan akan kembali balas dendam. Bhairon mencoba menenangkan keadaan, Jagdish kemudian datang dan mengatakan jika Mannu bisa diselamatkan.

Akhir Episode Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 431, Anandhi 20 mei 2017

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 431, Anandhi 20 mei 2017, dilanjutkan dengan, disisi lain mereka merasa sedih lantaran Ratan yang harus mendonorkan sum sum kepada Mannu. Keluarga Udaipur bangga dengan Anandhi karena pergi ke LSM dengan mengendarai sepeda.

Sanchi memutuskan akan mengajari Anandhi mobil. Shiv pun menggoda Anandhi dan membuat semuanya tertawa. Sementara itu, Jagdish sedang menenangkan Gangga yang akan jauh dari Mannu.

Lensaremaja, Sanchi mulai mengajari Anandhi mengemudikan mobil Amol menyemangati ibunya. Vivek mengajak Sanchi bertemu dan Anandhi menemaninya.

 

Dewabet