Anandhi episode 405

Waktuku.comSinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 405, Anandhi 24 April 2017, Singh membuka pintunya. dan terlihat dengan jelas korban pemukulan yang dilakukan oleh Singh masih tergeletak di lantai.

Akhiraj Singh mengatakan ia masih hidup. Harki terlihat menyakitkan. Akhiraj meminta Kundan untuk membawa kunci. Disa mengatakan Kamli terluka.

Akhiraj Singh mengatakan ia adalah putrinya sehingga ia akan memutuskan. ia mengatakan ia akan terkunci di ruangan ini, sampai ia menikah. ia mengunci kamar dan memberitahu semua orang bahwa ruangan ini tak akan terbuka sampai hari pernikahan.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 405, Anandhi 24 April 2017, Harki menangis. Disa, Chagani dan Nimboli menangis.

berpikir sesuatu. Harki memberikan teh Akhiraj dan meminta ia untuk minum. Nimboli membawa teh untuk Kundan.

Akhiraj menyalahkan Harki untuk memberikan kebebasan untuk Kamli. Harki mengatakan mungkin ia tak salah. kamu mungkin telah salah paham padanya. ia bilang ia mengatakan yang sebenarnya. Kundan mengatakan aku telah melihat ia dengan cowok itu.

Akhiraj Singh mengatakan aku memiliki keyakinan penuh pada anak aku dari pada anak Anda. ia mengatakan ia tak suka pria pun pilihan saya.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 405, Anandhi 24 April 2017, Kundan mencoba untuk mengganggu.

Nimboli memperingatkan ia dan mengatakan ia akan mengeluh kepada Akhiraj melawan dia. Kundan mengancam untuk memotong rambut dan mengatakan Akhiraj tak akan pernah percaya padanya.

Nimboli mencoba untuk mengatakan, namun Kundan berhenti dan meminta untuk membawa teh panas.

Akhiraj meminta Nimboli untuk membawa teh panas. Nimboli kata tapi. Kundan mendorong nya. Nimboli mengambil teh dan daun. Akhiraj mengatakan gadis­gadis ini membuat neraka hidup kita.

Harki mengatakan ia akan mengawasi Kamli. Akhiraj menyalahkan Harki dan mengatakan ia tak akan berdamai sampai ia menikah. Disa mendengar itu dan terkejut. Ganga memberikan teh Jagya. Jagya sedang mencari saputangan.

Ganga memberinya tangan saputangan dan mengatakan terima kasih. Jagya minuman teh. Ganga mengatakan ia berterima kasih kepadanya untuk gerakan kemarin. Jagya mengatakan ia melakukan apa yang ia lakukan.

Ganga mengatakan kamu khawatir tentang aku itu sebabnya tak membangunkan saya. Jagya memberikan amplop untuk Mannu dan mengatakan itu adalah bentuk aplikasi perguruan tinggi. Mannu mendapat senang dan mengucapkan terima kasih.

Ganga bertanya apa ini? Jagya mengatakan Mannu ingin belajar di Mumbai, jadi aku prospektus.

Ganga mengatakan mengapa? Kami memiliki perguruan tinggi baik di sini juga. Jagya meminta ia untuk membiarkan Mannu memutuskan. mengangguk Ganga. Jagya meminta untuk sarapan.

Mannu berpikir ia ingin belajar di Mumbai, namun ia tak ingin pergi jauh dari cintanya Pooja. ia pikir aku bisa tinggal jauh dari dia. Disa bertanya Nimboli tentang Akhiraj dan Harki. ia mengatakan mereka sibuk.

Akhir Episode

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 405, Anandhi 24 April 2017, Disa meminta ia untuk membawa air. ia mencoba untuk membuka pintu, namun Akhiraj datang dan memegang tangannya.

Nimboli terus gelas air dan akan takut. Akhiraj bertanya bagaimana berani kamu untuk melawan pesanan saya.

Disa meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Akhiraj terlihat pada. Disa mengatakan ia perlu pakaian dari ruangan. Akhiraj mengatakan ia tak akan percaya siapa pun. ia meminta ia untuk memberikan kunci. Akhiraj membuka pintu dan mendapat di.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 405, Anandhi 24 April 2017, Disa dan Nimboli melihat Kamli tidur. Akhiraj membawa pakaian dan bertanya apakah ini adalah milik Anda.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSinopsis Anandhi 23 April 2017, Episode 404 Hari Ini
Berita berikutnyaKumpulan Kata Mutiara Memperingati Hari Kartini
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here