Anandhi episode 404

Waktuku.com Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 404, Anandhi 23 April 2017, Ganga yang sedang menangis dilihat oleh perawat. dan segera perawat itu menenangkan Ganga.

Pihak rumah sakit dan para karyawan berkumpul dan bertanya kepada Ganga apa yang terjadi, Ganga memberitahu soal kebenaran dari Balchandar, kemudian pihak Rs bertanya kepada Balchandar.

Balchandar mengatakan kalau kesalahannya sudah merekomendasikan Ganga bekerja dirumah sakit dan mengatakan kalau Ganga sudah menjebaknya.

Balchandar kemudian menangis lalu mengatakan kalau Ganga sudah berbohong, Ganga sangat terkejut.
Di Udaipur Anandhi melihat Alok dan Kakek yang sedang duduk, Anandhi kemudian berpikir kenapa Jagdish mengambil keputusan terlalu cepat, ini semakin memperburuk keadaan.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 404, Anandhi 23 April 2017, Di Mangalore Perawat senior dari bangsal perawatan anak kemudian membela Ganga, dia mengatakan kalau Ganga sudah menyelesakan pekerjaannya.

Balchandar telah mengatur supaya Ganga juga bekerja untuk shift malam kepala perawat itu juga mengusulkan agar menghukum Balchandar.

Balchandar kemudian merekayasa cerita kalau dirinya pergi ke gudang dan menemukan Ganga yang sedang mencuri suntikan dan Ganga terkejut ketika melihat Balchandar.

Ganga kemudian membantah kalau Balchandar yang sudah menyuruhnya untuk pergi kegudang supaya mengambil suntikan itu.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 404, Anandhi 23 April 2017, Balchandar juga mengarang cerita  lantaran terkejutnya Ganga dengan kehadirannya langsung dia dipukul oleh Ganga.

Balchandar kemudian memanggil seseorang untuk dijadikan saksi, orang tersebut mengatakan kalau Ganga sudah menjual obat-obatan kepadanya dari sisa pasien.

Ganga terkejut lantaran dia tidak mengenal orang tersebut, Ganga kemudian mengatakan kalau dia dan juga Balchandar telah menjebaknya para pimpinan rumah sakit kemudian meminta mereka untuk keluar, dan akan memutuskan masalah ini.

Sementara itu diluar Balchandar berusaha untuk meyakinkan kalau Ganga adalah pencuri lalu perawat senior nampah sedang menenangkan Ganga.

Sementara itu didalam para pimpinan tengah beriskusi untuk mengambil keputusan, ada yang membela Ganga dan ada juga yang ingin menyelamatkan nama baik rumah sakit, dan jangan sampai karena satu perawat banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan.

Akhir Episode

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 404, Anandhi 23 April 2017, Sanchi mengatakan kalau sudah terjadi salah paham dan dia akan berusaha untuk menjelaskan kepada Jagdish,

Sanchi kemudian menelpon Jagdish namun handphone Jagdish telah dimatikan, Sanhi sangat terkejut mengetahui Handphone Jagdish sudah dimatikan, Ira mencoba untuk menenangkan.

Sinopsis Anandhi hari ini, Anandhi episode 404, Anandhi 23 April 2017, Sanchi dan mengatakan kalau Jagdish sudah memutuskan hubungan makanya dia mematikan handphone nya, Sanchi merasa sangat marah dan terhina lantas dia mengamuk dan melemparkan semua barang-barangnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Lonceng Cinta Episode 217, 23 April 2017
Berita berikutnyaSinopsis Anandhi 24 April 2017, Episode 405 Hari Ini
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here