Sinopsis Anandhi Hari Ini, Anandhi 14 Juli 2017, Anandhi Episode 486

Waktuku.comSinopsis Anandhi Hari Ini, Anandhi 14 Juli 2017, Anandhi Episode 486, Sanchi menyambut Vivek dengan romantis.

Namun Vivek justru menanggapinya dengan dingin dan mulai menyindir Sanchi. Vivek dan Sanchi mulai berdebat lagi.

Di Jaitsar, Jagdish berbicara dengan Sona. Sementara itu, Vivek mengingat apa yang dia lihat saat Sanchi dan Tn Mitali di pinggir jalan.Suman melihat keresahan putranya dan memberikan pengertian.

Di tempat lain, Jagdish mengunjungi Sona dan mulai membicarakan tentang masalah Sona. Di sisi lain, Vivek mengingat apa yang dia lihat saat Sanchi dan Tn Mitali di pinggir jalan.

Suman melihat keresahan putranya dan memberikan pengertian. Vivek tampak enggan membicarakan Sanchi. Suman terlihat sangat sedih.

di kantor lain, Sanchi juga sedang memikirkan perkataan Vivek. Tn Mittali datang melihat Sanchi mengacuhkan panggilan telpon.

Sanchi sadar dan membuat telpon tidak bisa dihubungi. Tn Mittali mukai memberikan saran untuk rumah tangga Sanchi dan pekerjaan.

Sanchi terlihat kesal dan membantah semua perkataan Tn Mittali lantas pergi. Tn Mittali tampak sangat bingung.

Di sebuah kuil, Sona sedang berdoa dan kemudian pergi setelah mengambil manisan. Gangga datang di antarkan sopir.

Sona melihat dan terkejut, ia bersembunyi di balik tembok, saat Gangga sampai di dalam kuil, Sona bergegas pergi.

Nirajan tampak gugup saat melihat Gehna. Nandu datang untuk belajar, Gehna buru-buru pergi. Di tempat lain, Gangga dan Jagdish bertemu untuk memberikan hadiah Sona.

Gangga masuk ke gedung, Sona terkejut melihatnya. Sona berusaha bersembunyi dari Gangga.

Dua karyawan Jagdish memberikan pesan dan bingkisan untuk Sona dari jagdish. Sona mulai bingung dengan kebaikan Jagdish.

Di tempat lain, kalyani sedang berbicara dengan pendeta melalui telpon. Tampaknya Kalyani membicarakan pernikahan Gehna dengan Nirajan.

Pendeta tampak terkejut, di sisi lain Gangga dan Jagdish sedang berdiskusi di rumah sakit. Keduanya memiliki momen romantis, beralih ke rumah Kabra.

Tn Mittali datang, Vivek menyambutnya dan terkejut. Sanchi tampak tegang melihat kedatangan Tn Mittali.

Akhir Episode Sinopsis Anandhi Hari Ini, Anandhi 14 Juli 2017, Anandhi Episode 486

Tn Mittali menjelaskan tentang pengunduran diri Sanchi demi Vivek. Namun Vivek justru merasa tersinggung dengan hal itu dan pergi.

Sementara di Jaitsar, Kalyani memprotes pendeta. Para tetua desa datang dan memprotes Kalyani yang ingin menikahkan Nirajan dan Gehna. Kalyani dan para tetua desa berdebat.

Jagdish dan Gehna ikut membela pendapat Kalyani. Mereka menilai tidak ada yang salah dengan pernikahan Gehna dan Nirajan. Tetua tampak tetap tidak setuju. Jagdish sekerluarga pun pergi.