Prediksi Hull City vs Leicester City di Pekan Pertama Liga Inggris

0
251
HULL CITY VS LEICESTER CITY
HULL CITY VS LEICESTER CITY

Waktuku.com – Berikut Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Hull City vs Leicester City yang akan digelar di KCOM Stadium pada hari Sabtu (13/8/2016) pukul 18:30 WIB.

Leicester City yang musim lalu sebagai juara bertahan Premier League akan menghadapai tim promosi Hull City yang kehilangan pelatih dan beberapa pemain terbaik mereka.

Hull City harus melakukan persiapan yang matang guna menghadapi laga pertama Liga Premier musim ini. Hull City akan menjamu sang juara bertahan dengan kondisi seadanya, sebab pelatih mereka Steve Bruce secara mengejutkan memutuskan mundur.

Selain kehilangan sang pelatih, Hull City juga tak merekrut pemain baru yang bergabung. Dengan hanya 12 pemain senior yang berada dalam kondisi fit, Hull City harus menjalani laga pertama dengan status bukan unggulan.

Tentu bukan tugas mudah pastinya, pasalnya Leicester City saat ini dalam kondisi yang sangat bagus. Hampir pemain andalan mereka bertahan di tim, kecuali N’Golo Kante yang hengkang ke Chelsea. Sepak terjang Riyad Mahrez dan Jamie Vardy akan sangat dinantikan di laga pertama ini.

Dari segi komposisi tim sendiri, baik Hull City dan Leicester City tak mengalami banyak perubahan. Di laga ini, Hull mungkin melakukan sedikit perombakan. Sebab tiga andalan Hull City di sektor pertahanan, Allan McGregor, Michael Dawson dan Moses Odubajo harus absen karena mengalami cedera. Ditambah lagi Alex Bruce juga mengalami cedera.

Di sektor tengah, situasinya juga tak ideal. Hanya Jake Livermore dan Tom Huddlestone yang kemungkinan bisa diandalkan.

Sementara di kubu Leicester City, tak memiliki kekhawatiran apa pun. Claudio Ranieri dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya ketika melawan Hull City. Beberapa pemain yang baru diboyong Leicester juga akan diturunkan seperti Nampalys Mendy, Ahmed Musa dan Batosz Kapustka untuk melakoni laga debutnya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim ini, Hull City memiliki rekor head-to-head yang lebih baik atas Leicester City. Dalam 88 pertemuan, Hull City meraih 29 kemenangan sedangkan Leicester City meraih 26 kemenangan sisanya hasil seri.

Prediksi skuad yang menjadi strater kedua tim:

Hull City
E. Jakupovis, Curtis Davies, Jake Livermore, A. Robertson. Mohamady, David Meyler, T. Huddlestone, R. Snodgrass, Sam Clucas, Abel Hernandez, A. Diomande.
Manajer : Mike Phelan

Leicester City
Kasper Schmeichel, Luis Hernandez, Wes Morgan, D. Simpson, Crhistian Fuchs, Danny Drinkwater, Andy King, Albrighton, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Shinji Okazaki.
Manajer : Claudio Ranieri

PREDIKSI WAKTUKU.COM:

Hull City 1-2 Leicester City