Persib Bandung Seleksi 2 Pemain

Waktuku.com – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, percaya diri jika anak asuhnya bisa lolos ke Grup C pada Piala Presiden 2017, keyakinan itu muncul usai Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

“Karena hanya satu tim yang bisa lolos, kami otomatis ingin lolos dan kami harus memenangkan pertandingan sisa, hanya satu yang lolos, kami semakin pede untuk itu kami harus punya misi di dua pertandingan sisa,” kata Djadjang seperti dilansir dari Liputan6.com seusai pertandingan.

Disinggung mengenai laga tadi, para pemain Persib Bandung berhasil melepas kebuntuan yang biasanya dialami tim-tim di dalam laga pertandingan awal. Menurut Pelatih Persib Bandung, para pemainnya ini sudah bekerja keras untuk bisa menang atas PSM Makassar.

“Alhamdulillah hasil ini patut disyukuri dan ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja maksimal di pertandingan ini. Seperti biasa laga perdana memang sangat berat, kita agak sedikit tertekan tapi anak-anak bisa bermain lepas,” ujarnya.

“Saya puas anak-anak bisa menjalankan skema dan permainan bagus dengan berhasil menguasai pertandingan. Saya pikir ini jadi awal yang bagus untuk kami,” jelas Djanur.

Lebih lanjutnya, Djajang Nurdjaman menuturkan beberapa catatan kurang baik terutama pada masalah penyelesaian akhir, yang masih menjadi kendala olehnya, dari 9 tembakan percobaan yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung, hanya satu yang mengarah ke gawang dan berhasil menjadi sebuah gol.

“Mungkin hanya dalam masalah mencetak gol saja yang masih menjadi catatan karena kita banyak menciptakan peluang. Ke depan itu yang akan kita perbaiki,” kata Djanur.