80 Pantun Gombal Lucu dan Romantis Agar Si Dia Makin Cinta

Pantun Gombal
image by: freepik.com

Waktuku.com – Pantun gombal bisa menjadi senjata untuk mengungkapkan perasaan dan merayu pujaan hati, atau menghilangkan kejenuhan dalam sebuah hubungan. Jenis pantun yang satu ini termasuk ke dalam jenis pantun cinta.

Mengucapkan kata-kata gombal sudah lama menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan antara dua sejoli semakin berwarna.

Gombal menggunakan puisi atau lagu kedengarannya sudah biasa, oleh karena itu menggunakan pantun sebagai alat untuk melakukan gombalan dan rayuan tentunya bisa dicoba.

Tak perlu khawatir kehabisan ide atau kehilangan inspirasi dalam membuat pantun. Berikut ini 80 contoh pantun gombal lucu dan romantis yang bisa kamu gunakan ke pasangan.

Pantun Gombal Singkat Lucu

Pantun Gombal Singkat Lucu
image by: freepik.com

1. Bukan koran, tapi tumbuhan
Nggak usah pacaran mending nikahan

2. Ikan hiu makan badak
I love you mendadak

3. Bunga merekah di tengah kota
Bolehkah aku jatuh cinta?

4. Bikin atap dari lontar
Kamu menatap, hatiku bergetar

5. Cari umpan kaki lima
Sudah tampan paham agama

6. Ada kancil makan di perigi
Cintaku tak akan berbelah lagi

7. Satu titik putar semula
Sudah cantik pintar pula

8. Burung kutilang makan pepaya
Kamu yang cantik siapa yang punya

9. Satu tambah satu sama dengan dua
Aku cinta kamu sampai tua

10. Pastik jamu kena paku
Jaga hatimu hanya untuk aku

11. Makan lotus di tahun baru
Abis putus cari yang baru

12. Buah semangka buah duku
Ku tak menyangka angkau jodohku

13. Si tampan beli mainan
Jadi, kapan kita ke pelaminan

14. Malam-malam ketemu maling
Cintaku padamu takkan berpaling

15. Dua tiga burung merpati
Ku cintau kau sampai mati

16. Beli buah duku beratus-ratus
Kamu selingkuh kita putus

17. Makan gorengan pake lemper
Cuma kamu yang bisa bikin aku baper

18. Ke padang pasir naik unta
Cuma kamulah yang aku cinta

19. Panas-panas main layang-layang
Selamat malam sayang

20. Lagi di rumah kedatangan tamu
Oh indahnya senyum amnismu

21. Libur ke Maluku perlu dipandu
Babak belur aku dihantam rindu

21. Hari minggu pergi bertamu
Aku kan menunggu jadi kekasihmu

22. Pergi ke Belgia lanjut ke Jepang
Liat kamu sama dia emang nggak gampang

23. Haji Lulung minum jamu
Aku bingung pilih dia atau kamu

24. Ke Myanmar naik odong-odong
Lamar aku dong

25. Kembang goyang beli di Pamulang
Udah sayang doi malah ngilang

Pantun Gombal Inggris

Pantun Gombal Bahasa Inggris
image by: unsplash.com

1. Main golf kepentok kayu
My love just for you

2. Bunga edelweiss bunga lavender
I love you always and forever

3. Ikan hiu ikan gurami
Do you love me?

4. Es bonbon campur buah kecapi
I was born to make you happy

5. Ikan hiu pegel-pegel
I miss you girl

6. Digigit hiu pas lagi boker
I love you, but you don’t care

7. Kembang mengkudu di atas jerami
What i can do to make you love me

8. Ada bakmi di atas koper
Please love me forever

9. Makan jelly rasa tomat
I love you so much

10. Bawa kertas banyaknya dua rim
You are my dream

11. Cumi-cumi dicampur es dawet
Please take me to your heart

12. Jadi polisi rajin mengayomi
You are the best for me

13. Makan nasi kuning sampai jadi pening
Good morning my darling

14. Aku Liverpool, kamu Tottenham
I love you full, moga-moga kamu paham

15. Siang-siang goreng bakwan
For me you are the only one

Pantun Gombal Buat Cowok

Pantun Gombal Bahasa Inggris 2
image by: unsplash.com

1. Sejak muda mencoba bisnis
Belajar hidup yang ekonomis
Untuk kakanda berwajah manis
Adinda merindu ingin menangis

2. Sungguh hebat para perawat
Tangannya cepat di saat gawat
Kenapa wajahku tumbuh jerawat
Karena si ganteng sering lewat

3. Ke kota Kendari memungut udang
Udang sebakul hilang di kota
Di setiap mimpi abang selalu datang
Mungkin adik telah jatuh cinta

4. Sebatang bakau ditancap paku
Serdadu India dendangkan lagu
Tidakkah abang lihat mataku
Seribu cinta sedang menunggu

5. Dari desa pergi ke kota
Perginya untuk mencari kerja
Apakah benar abang mencinta
Ataukah hanya merayu saja

6. Indah kampung indah kotanya
Jalan ke pasar beli celana
ku suka kamu apa adanya
Karena di mataku sudah sempurna

7. Jalan-jalan ke Kota Solo
Untuk melihat si kuda lumping
Ganteng-ganteng masih jomblo
Boleh dong daftar jadi pendamping

8. Ambarawa kota Palagan
Burung nuri terbang ke awan
Sekali disapa jadi deg-degan
Salah tingkah tidak karuan

9. Pergi ke seberang membeli papan
Papannya patah tidak dipaku
Nama abang sudah tersimpan
Terukir indah dalam hatiku

10. Burung terbang memburu ikan
Cepat melayang ke angkasa
Kepada abang aku sampaikan
Sudah lama ku menyimpan rasa

11. Jalan-jalan ke kota Paris
Lihat gedung berbaris-baris
Biarlah lari sampai tenaga habis
Asal bisa dapat abang yang manis

12. Sebatang bakau ditancap paku
Serdadu India dendangkan lagu
Tidakkah abang lihat mataku
Seribu cinta sedang menunggu

13. Ayam goreng setengah mateng
Belinya di depan tugu
Abang sayang, abangku ganteng
Neng di sini setia menunggu

14. Taruh loyang di atas nampan
Jatuh rusak sebelah kanan
Salam sayang pacarku yang tampan
Moga cepat kita ke pelaminan

15. Jangan coba main di selokan
Bajunya kotor ditertawakan
Jangan pernah abang ragukan
Janji setia yang aku ikrarkan.

Pantun Gombal Singkat 2 Baris

Pantun Gombal Singkat 2 Baris
image by: freepik.com

1. Hewan marmut tajam cakarnya
Gadis imut siapakah pacarnya?

2. Baju batik baunya apek
Kamu cantik hatiku klepek-klepek

3. Dulu gelatik sekarang cendrawasih
Sejak dulu cantik, sekarang masih

4. Gambar kuaci bentuknya persegi
Cintaku suci tak akan terbagi

5. Burung gelatik dari Surabaya
Kamu cantik sejagat raya

6. Pohon jati daunnya rontok
Kamu seksi dan makin montok

7. Ada unta di gurun sahara
Rasa cinta makin membara

8. Kepala putik berbunga selasih
Wajah cantik hatinya bersih

9. Menebang pohon pakai parang
Cintaku kokoh bagai batu karang

10. Dalam lesung ada kelapa
Hidung mancung punya siapa

11. Pohon mangga daunnya rimbun
Bening matamu laksana embun

12. Burung puyuh di atas awan
Pesonamu sungguh menawan

13. Buah duren buah kedongong
Cowok keren gendong aku dong

14. Ruang tamu luasnya lebar
Dekat kamu dadaku bergetar

15. Jual anyaman ke pulau Sabang
Aku nyaman bersama abang

16.Goreng lalapan enak rasanya
Abang tampan siapa yang punya?

17. Masuk kelambu hatinya sendu
Dengar suaramu ku makin rindu

18. Dulu delman sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar

19. Ikan tongkol untuk juragan
Kamu misscall aku yang deg-degan

20. Hari jumat pergi arisan
Hati berdebar bila papasan

21. Masak di kamar tak mateng-mateng
Pingin dilamar sama si ganteng

22. Naik onta melihat rusa
Ku jatuh cinta berjuta rusa

23. Maka mentimun sama madu
Aku melamun pikirkan kamu

24. Rakit di hulu dari kelapa
Sakit rindu obatnya apa?

25. Baju batik robek ujungnya
Aku cantik, kamu yang punya

Itulah 80 pantun gombal yang bisa dijadikan contoh dan ide bagi kamu yang sedang kasmaran. Deretan pantun di atas bisa langsung dipakai untuk sang pujaan hati, atau bisa juga hanya digunakan untuk sumber inspirasi.