Nokia 3310 Kembali dengan Game Snake Klasiknya
Nokia 3310 Kembali dengan Game Snake Klasiknya

Waktuku.com – Pada tahun ini, Mobile World Congress (MWC) 2017 akan menghadirkan sebuah ponsel legendaris yang mana cukup untuk membuat si pengguna bernostalgia dengan kehidupan jaman dulunya. Ponsel tersebut adalah Nokia 3310.

Baca juga: Nokia 3310 Harga dan Spesifikasi

HMD Global pada saat ini tengah melakukan finishing terhadap produk Nokia tersebut, meskipun sebenarnya Nokia juga membuat tiga ponsel lainnya. Akan tetapi, untuk si Legendedaris ini cukup menarik pehatian banyak masyarakat di dunia.

Nokia 3310 sangat terkenal dan telah menjadi sebuah ponsel jutaan umat manusia di seluruh dunia. Daya traiknya adalah memiliki ketahanan baterai, ponselnya yang kuat dan satu lagi memiliki game snake klasik. Bahkan game tersebut mampu membuat kecanduan si penggunanya.

Meskipun nantinya smartphone ini memiliki desain yang berbeda, tapi tetap memiliki ketahanan baterai hingga satu bulan penuh, meskipun dalam keadaan standby dan sekitar 22 jam jika digunakan.

Meskipun seperti itu, telah dikonfirmasi bahwa game snake akan muncul pada ponsel tersebut. Entahlah, apakah space impact akan dimasukkan atau tidak?

Review

Nantinya akan tersedia beberapa varian warna yang dapat kamu pilih, seperti warna biru, putih, hitam, kuning dan merah.

Nantinya, desain yang akan dipakai sama seperti seri sebelumnya, hanya saja akan sedikit berbeda pada penempatan tombolnya. Tidak lupa pula, mereka membuatnya memiliki kemampuan tahan banting, sama halnya seperti sebelumnya.

Material yang digunakan adalah Polycarbonate dengan Linex Coating. Nokia 3310 ini akan memiliki dimensi 113x48x14 mm.

Selain itu, ponsel ini akan mengusung layar berukuran 1.5 inch dan layar tersebut telah berwarna bukan hitam putih seperti sebelumnya. Fitur Radio FM dan pembuat ringtone masih dipertahankan pada Nokia 3310 ini.

Nantinya, kapasitas baterai yang digunakan mencapai 1.650 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 235 jam.

Kapasitas penyimpanan ponsel ini akan memiliki internal memory sebesar 8 GB. Kapasitas seperti itu sudah pasti sangatlah besar untuk sebuah ponsel jadul. Disamping itu, untuk mengisi baterai juga telah mendukung microUSB 2.0 yang dapat menghubungkannya dengan PC atau laptop.

Semoga saja, Nokia 3310 akan muncul dengan game Space Impactnya. Sehingga, komplit sudah Nokia tersebut.

Dewabet