Waktuku.com – Napoli telah resmi melepas Bomber andalannya, Gonzalo Higuain ke Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Untuk menggantikan posisi sang Bomber, Napoli kabarnya segera mencarikan penggantinya.

Napoli sebenarnya enggan untuk melepas Higuan ke Juventus. Namun, dana 90 juta euro yang ditawarkan Bianconeri untuk mendapatkan penyerang timnas Argentina itu sulit ditolak oleh Napoli.

Kini, Partenopei tengah berusaha mencari sosok yang ideal untuk menggantikan posisi di lini depan yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain. Uang hasil penjualan Higuain tersebut bakal digunakan untuk membeli pemain anyar.

Salah satu Bomber yang masuk dalam daftar incaran Napoli adalah Bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Napoli dikabarkan tengah melakukan penawaran ketiganya untuk Mauro Icardi dengan nilai 50 juta euro atau setara Rp 723 miliar.

Selain siap menggelontorkan sejumlah uang banyak, klub asal kota Naples itu juga menawarkan salah satu penggawanya, Manolo Gabbiadhi kepada Inter untuk melancarkan transfer Mauro Icardi.

Bomber 23 tahun tersebut dinilai layak menjadi penyerang andalan Napoli pada musim ini. Sebab, dia sukses mencetak 16 gol dari 30 penampilannya bersama I Nerazzuri pada musim 2015-2016.

Selain mengincar Mauro Icardi, Napoli juga dikabarkan juga tertarik untuk memboyong penyerang Ajax Amsterdam asal Polandia yaitu Arkadiusz Milik. Bahkan Ajax, telah mengikhlaskan jika Milik gabung ke Napoli.

Dewabet