Mohabbatein 3 Maret 2017

Waktuku.comMohabbatein 16 Februari 2017: Episode dimulai saat Ibu Bhalla mengatakan jangan khawatir, aku membuatnya makan dadih dan gula. Ishita bilang aku sedang pergi ke klinik, jadi pergi ke mereka dan memberi mereka prasadam ini.

Ibu Bhalla kata Mr Bhalla mengambil mobilnya. Ishita bilang aku akan pergi dengan mobil. Raman tetes Ruhi dan Bala tetes Shravan. Raman meminta Ruhi untuk pergi karena ia sudah terlambat. Bala meminta tidak Ishita tidak bangun.

Raman mengatakan ya, tidak mudah untuk membuat gadis-gadis siap. Bala bilang aku akan datang dengan Anda, karena saya harus bertemu Amma, silakan tunggu, saya akan bertemu guru Shravan dan datang. Shagun datang ada untuk menjatuhkan Adi. Raman menatapnya dan berpikir. Raman bertanya bagaimana Anda Adi, bersemangat untuk pergi dalam standar 7.

Adi bilang ya dan daun. Raman mengatakan Shagun bahwa mereka harus bertemu pengacara yang baik. Dia melihat Bala dan meminta dia untuk meninggalkan dan menemuinya di gerbang sekolah tidak ada. 2.

Shagun cepat membuat bergerak. Mihir mencintai makanan yang membawa Mihika untuk dia di kantornya. Dia memuji dia dan benar-benar bahagia, merasa seperti seorang raja. Dia bilang aku membuat tiffin Ruhi ini, dia suka ini, saya mendengar Anda juga seperti itu, jadi saya membawanya untuk Anda.

Dia mengatakan seorang istri dari seorang petani yang membawa makanan untuk dia dan membuat dia makan dengan tangan, kemudian …. Dia mengatakan bersantai, ini adalah abad ke-21. Dia mengatakan baik-baik saja dan semakin dekat. Dia berjalan dan dia jatuh. Romi datang terlambat dan Subbu meminta dia mengapa dia terlambat.

Romi mengatakan ia memiliki sakit perut dan dokter memintanya untuk melakukan semua tes. Subbu mengatakan tidak menunda, jangan lengah, pergi untuk tes, mengambil cuti hari ini. Romi mengatakan tidak menceritakan hal itu kepada Raman, dia akan tegang.

Mihir datang dan bertanya apa yang terjadi. Subbu mengatakan kepadanya tentang masalah Romi ini. Mihir meminta tidak Raman tahu ini, jika dia tahu dia akan tidak membiarkan Anda datang kantor hari ini. Romi berpendapat dengan dia dan terima kasih Subbu.

Dia pergi, Raman menunggu Shagun di pintu gerbang ada 2. Dia pesan padanya. Ishita datang ada di auto. Dia melihat Raman dan mengatakan di sini saat ini, mengapa dia di pintu gerbang ini. Shagun datang ada di mobilnya. Ishita melihat Raman pertemuan Shagun. Shagun kata maaf, aku terlambat. Raman mengatakan sebelum ada yang melihat kita, mari kita pergi. Mereka duduk di dalam mobil Raman.

Shagun bilang aku mendapat panggilan Ashok jadi aku terlambat. Ishita panggilan Raman dan bertanya di mana dia. Dia mengatakan dia datang untuk menjatuhkan Ruhi. Dia bertanya di mana Anda sekarang. Shagun menandatangani dia untuk tidak mengatakan. Dia bilang aku m sibuk, akan bicara nanti dan berakhir panggilan. Raman meminta Shagun untuk menjaga tasnya ke bawah karena ia tidak bisa mengemudi. Shagun berbalik dan melihat Ishita menonton mereka.

Dia tersenyum dan meminta Raman untuk mengikat sabuk pengaman. Dia membungkuk pada dirinya dan ikatan itu. Ishita melihat ini dari belakang dan terlihat seolah-olah dia sedang mencium dan mencintainya. Raman dan Shagun meninggalkan. Ishita bilang aku bisa melihat Raman, mengapa Anda tidak dapat berbicara dengan saya, seperti kebohongan besar.