nike ardila

Waktuku.com – Jakarta, 22 tahun lalu, kejadian yang menimpa salah satu musisi wanita Indonesia yang berjaya pada era tahun 90-an Nike Ardila, menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

Namun nyatanya walau sudah puluhan tahun berlalu semenjak kepergian ia Nike Ardila, tidak pernah mati dihati para fansnya, tahun demi tahun para penggemar masih mengadakan peringatan untuk mengenang wanita yang meninggal pada tanggal 19 Maret 2017 ini.

Label yang kini menaungi karya-karya dari Nike Ardila ikut memberikan penghargaan khusus untuk mendiang Nike Ardila. JK Records merilis ulang album pertama dan terakhir Nike dalam versi digital di aplikasi musik JOOX. Album dirilis secara resmi tepat di hari kematian Nike.

Album yang dirilisnya pun dibuat sama persis seperti saat pertama kali di luncurkan dimasa kehidupan Nike Ardila, album pertama yang berjudul Hanya Satu Nama, bahkan dirilis masih dengan nama panggung awal, yaitu Nike Astrina.

Hanya Satu Nama dirilis sekitar tahun 1987, sedangkan album terakhir, Sandiwara Cinta, dirilis pada tahun 1994, tak lama sebelum kematian Nike. Masing-masing album berisi 10 lagu populer yang pernah dinyanyikan Nike.

Saat ini, kedua album versi digital tersebut masih terbatas di JOOX. Selain itu pihak label juga menjanjikan akan merilis interview behind the stroy album digital Nike Ardilla tersebut di aplikasi yang sama.

Dewabet