Sinopsis Madhubala Hari Ini, Madhubala 7 Agustus 2017, Madhubala Episode 29

Waktuku.comSinopsis Madhubala Hari Ini, Madhubala 7 Agustus 2017, Madhubala Episode 29, Roma mencoba untuk menghibur Trish dan Bittu yang menangis dan memberi semangat pada Trish.

Bittu mengatakan kepada Roma bahwa riasan dan rambut Trish tidak sesuai dengan tenganya Roma setuju.

Dia mengatakan pada Trish bahwa dia seharusnya memiliki seorang makeup pribadi karena menambahkan bobot dan orang merasa orang itu bintang.

Roma mengatakan Trish tidak memiliki orang seperti itu tapi Trish bilang Madhu bisa membantu.

Mukku memanggil Madhu dan bertanya apakah semua sudah siap dan Madhu membenarkan. Dia bertanya tentang dia dan dia bilang baru saja mau. Dia bertanya apakah dia bahagia dan dia bertanya apakah dia memiliki keraguan?

Mukku bilang dia ingin pergi. Madhu memotong konvoi dan memintanya untuk bersiap-siap.

Trish memanggil Madhu dan dan kerusakan dan memintanya untuk datang segera. Madhu bilang dia tidak seperti dia harus bersiap-siap.

Roma memengaruhinya dan mengatakan akan memakan waktu 1 jam. Trish menyuruhnya untuk datang dan memperbaiki riasan rambutnya. Bittu bertanya apakah dia membersihkan tes RK?

RK bertanya siapa yang akan dipilih Madhu? – Trish atau Mukku? Bittu bertanya kepada siapa yang akan dia pilih? RK bilang RKs.

Alasan Madhu dengan Paddo mengatakan bahwa kata-kata Trish yang memberi label pada ‘adik tirinya’ menyakitinya dan dia perlu membersihkan jejak Trish.

Akhir Episode Sinopsis Madhubala Hari Ini

Dia bilang dia tidak ingin kehilangan hubungan lama dengan yang baru. Madhu memberi rute yang salah ke tempat pemotretan. RK melihat Trish dan Roma berbicara tentang Madhu.

Madhu dikirim ke satu set dan dia terus memanggil Trish. Yang gelap dan hanya ada satu titik terang di Madhu. Dia berjalan di jembatan dan RK berhadapan muka.

Dia bertanya apa yang dia lakukan di sana kapan dia menjalin pertunangannya? Madhu mengatakan kepadanya bahwa ini adalah hari besar bagi Trish jadi dia harus datang.

Saat dia berbalik untuk pergi RK memegang tangannya. Dia minta maaf karena memegangi lengannya dan mengulurkan tangan untuk mengucapkan selamat kepadanya dan dia juga mengguncangnya.

Dewabet