Sinopsis Madhubala Hari Ini, Madhubala 6 Agustus 2017, Madhubala Episode 28

Waktuku.comSinopsis Madhubala Hari Ini, Madhubala 6 Agustus 2017, Madhubala Episode 28, Ibu Mukkus keluar dari kamar kecil van dari RK dan kagum dengan benda-benda di dalam ambulan.

RK mengatakan kepadanya bahwa banyak hal akan terjadi yang tidak dipikirkannya. RK memberinya cek 25 lac untuk pernikahan Madhu-Mukkus dan Ibu Mukkus kaget.

RK mengatakan itu sebuah isyarat “pertobatan”. Dia pergi dengan gembira. RK sekali lagi memahat dan mengatakan bahwa orang tertipu untuk berpikir bahwa semua yang terjadi dalam hidup adalah karena Tuhan. jadi mengapa tidak bermain dengN Tuhan. RK bilang sekarang.

Pada malam, Trish dan Madhu sedang menyalak dan ibu Mukkus memanggilnya dan Paddo mengatakan ya.

Ibu Mukkus mengatakan pertunangan harus dilakukan pada hari berikutnya. RK mengatakan sekarang.

Bittu memanggil Trish dan mengatakan keesokan harinya mereka akan melakukan tes latihan/uji coba terakhir Trishs dan dia setuju.

Trish memberitahu Madhu tentang tes penampilannya. Paddo mengatakan pertunangan Madhusnya keesokan harinya.

RK telah membuat patung ukir Madhus lengkap dan kamu nyengir itu. Paddo berharap Trish semoga sukses untuk syuting dengan memberinya makan dahi-shakkar dan Trish memberi makan Madhu.

Semoga beruntung untuknya. Madhu meminta tanda tangan Trish dan dia memberi dan keduanya saling memeluk.

RK mengambil boneka dan menarik garis takdirnya dan mengatakan bahwa dia telah menarik takdirnya dan dia harus bermain-main dengan dan yang mengatakannya membiarkanmu pergi sebentar karena anakmu akan datang pada hari ini.

Shammo menggoda Madhu karena menggunakan tepung di wajahnya sebagai bedak. Keluhan Madhu kepada Paddo dan Paddo mengatakan Shammo sedih karena Madhu akan pergi karena seorang ayah merindukan putrinya paling banyak.

Akhir Episode Sinopsis Madhubala Hari Ini

Shammo mengatakan air mata untuk kebahagiaan dan berbunyi.

Roma senang melihat penari cadangan terus siap tampil bersama Trish dan keduanya senang dan terima kasih Tuhan. RK menonton melalui CCTV

RK mengukir namanya di atas apel. Seorang pria memberi Trish pakaiannya. Bittu mengatakan kepada RK bahwa produser memanggilnyadan RK mengatakan bahwa dia sibuk mengarahkan film kehidupan nyata jadi tidak ada waktu untuk mereka.