lonceng cinta 23 April

Waktuku.com Sinopsis Lonceng cinta hari ini, lonceng cinta episode 217, lonceng cinta 23 April 2017, Tanu sangat gugup untuk saat ini, bahkan kebingungan dan lama berfikir saat ditanya.

Abhim datang sana berpikir pertemuan Tanu dan Romancing nya. Dia melihat pragya tenggelam dan bertanya apakah dia bertindak. Pragya mengulangi nama Bulbul ini. Dia bertanya apakah kedua saudara bermain di kolam.

Dia mengatakan dia tenggelam. Dia menyadari dia memang dan melompat untuk menyelamatkannya. Dia meminta dia untuk menyelamatkan Bulbul pertama dan bertanya apa yang akan ia lakukan jika Aaliya tenggelam.

Dia bertanya apakah dia secara emosional memeras dia. Dia bilang ya. Dia mengatakan dia tersanjung dan menyelamatkan Bulbul ke pantai.

Dia kembali dan menyelamatkan pragya. Pragya mengatakan kacamatanya hilang. Dia melompat di kolam renang lagi dan menemukan di bawah bawah kolam renang dan kembali kepadanya.

Purab datang ke sana dan mendapat khawatir untuk Bulbul, ia bertanya mengapa dia melompat di kolam renang ketika dia tidak tahu berenang. Dia mengatakan seseorang mendorongnya.

Abhi mengatakan ia akan menghukum pelakunya, tapi dia harus tetap tenang sebagai tamu akan mendapatkan panik. Purab pergi dan meminta pelayan yang pergi dekat kolam renang. Dia mengatakan Tanu. Dia mulai mencari dia.

Tanu bertemu Aaliya di kamarnya dan bertanya apakah dia mendorong Bulbul ke dalam kolam dan menghentikan drama nya.

Sinopsis Lonceng cinta hari ini, lonceng cinta episode 217, lonceng cinta 23 April 2017, Aaliya mengatakan dia tidak dan tidak menyalahkannya. Pragya melihat Purab mencari seseorang dan bertanya kepadanya tentang hal itu.

Dia mengatakan Tanu yang mendorong Bulbul ke dalam kolam. Dia bertanya apakah dia melihatnya mendorong. Dia bilang dia melihat dirinya akan dekat kolam renang.

Sinopsis Lonceng cinta hari ini, lonceng cinta episode 217, lonceng cinta 23 April 2017, Dia meminta dia untuk pergi dan bersama Bulbul.

Tanu menegaskan Aaliya untuk mengatakan yang sebenarnya. Aaliya mengatakan dia tidak mendorong Bulbul. Tanu meminta dia untuk mendekati dan melihat Bulbul dan Purab berciuman. Aaliya mengatakan dia tidak bisa.

Tanu bertanya apa masalah dia ketika dia telah menerima hubungan mereka. Aaliya mengatakan dia memiliki masalah dan mengatakan akan tenggelam Bulbul di kolam renang sampai dia meninggal dan tidak bisa melihatnya dengan Purab.

Akhir Episode

Sinopsis Lonceng cinta hari ini, lonceng cinta episode 217, lonceng cinta 23 April 2017, Tanu bertanya apakah dia bertindak semua sementara.

Dia mengatakan ya dan mengatakan ia menyembunyikan emosinya dengan kesulitan dan tidak akan pernah membiarkan Purab dan Bulbul bersatu. Tanu memeluk dan mengatakan dia senang bahwa dia tidak berubah dan mengatakan mari kita rayakan.

Pragya datang mencari Tanu dan meminta pelayan jika ia melihatnya. Dia mengatakan dia pergi di kamar sebelah.

Daadi Abhi mengatakan kepada Sarla dan daadi pragya dengan Bulbul ini roka selesai dengan damai, dia juga akan menikah. daadi pragya ini lelucon yang Sarla akan belakangnya sekarang. tertawa Daadi.

Sinopsis Lonceng cinta hari ini, lonceng cinta episode 217, lonceng cinta 23 April 2017, Sarla berkat Daadi untuk mengatur roka boros. Daadi mengatakan itu tugasnya dan dia senang bahwa Abhi memenuhi tugasnya sebagai saudara.