lonceng cinta 22 april

Waktuku.com Sinopsis lonceng cinta hari ini, Lonceng cinta episode 216, lonceng cinta 22 april 2017, Bulbul melihat Purab dan langsung meminta Purab untuk hadiah. hadiah yang istimewa.

Mereka berdua mendapatkan malu melihatnya. Pragya bertanya Bulbul jika dia dikirim Purbi menjadi dengan Purab. Bulbul mengatakan tidak.

Sinopsis lonceng cinta hari ini, Lonceng cinta episode 216, lonceng cinta 22 april 2017, Purab berjalan keluar malu. Bulbul mengatakan dia tahu bagaimana untuk meyakinkan dia.

Abhi melihat Aaliya datang setelah bersiap­siap. Dia mengatakan daadi bahwa ia senang melihat Aaliya tersenyum lagi. Dia memeluk dia dan terima kasih untuk menerima Bulbul dan pernikahan Purab ini.

Dia mengundang Tanu untuk pesta kolam renang. Purab dan roka Bulbul mulai dengan semua orang melakukan ritual dan memberkati mereka.

sepupu dan bibi Purab ini mengucapkan selamat kepada Abhi dan meminta bagaimana keajaiban ini terjadi. Purab mengatakan itu semua karena Abhi yang meyakinkan Aaliya dan mendapat pernikahan ini tetap.

Bulbul yang mendengar bahwa berpikir Abhi memberi kebahagiaan hidupnya dan dia juga harus memberinya hadiah yang ia akan mendapatkan bahagia.Tanu mencapai tepi kolam dan dan mencari Abhi.

Bulbul meminta semua tamu untuk memperhatikan dan mulai memuji Abhi bahwa dia menikah Purab karena dia dan dia bersikap seperti seorang rockstar, dll Dia mengatakan keinginan terbesar hidupnya adalah untuk menari dengan rockstar dan meminta Abhi berdansa dengannya.

Abhi setuju. Pragya berhenti Bulbul. Bulbul bertanya apakah dia cemburu. Pragya mengatakan tidak, tapi dia khawatir bahwa Purab akan cemburu. Bulbul mengatakan akan meningkatkan cinta mereka. Bulbul menari dengan Abhi di Chori drama badi queen hai … .song …. Purab akan cemburu.

Sinopsis lonceng cinta hari ini, Lonceng cinta episode 216, lonceng cinta 22 april 2017, Abhi meminta Bulbul tidak membuat Purab banyak cemburu bahwa ia marah. Dia bilang dia hanya ingin menikmati tarian dengan dia sekarang dan terus menari.

Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Purab memberikan surat untuk pelayan dan meminta dia untuk memberikannya kepada Bulbul.

Tanu melihat itu dan mengambil surat dari pelayan dan membacanya bahwa Purab ingin Bulbul bertemu di dekat kolam renang di 15 menit dan memberikan ciuman yang diminta.

Akhir Episode

Sinopsis lonceng cinta hari ini, Lonceng cinta episode 216, lonceng cinta 22 april 2017, Dia menunjukkan kepada Aaliya dan mengatakan dia tahu dia masih mencintai Purab dan tidak membiarkan kesempatan ini untuk menyakiti Bulbul.

Aaliya mengatakan dia telah pindah dalam hidup dan senang tentang pernikahan Purab dan Bulbul ini.

Tanu mengatakan dia adalah teman, jadi dia khawatir tentang dia dan mengatakan dia akan melihat apa yang akan dia lakukan setelah 15 menit.

Bulbul menunggu Purab di kolam renang. Purab akan sibuk dengan tamu, ia menyadari itu lebih dari 15 menit dan mencoba untuk berjalan keluar, tapi tamu memegang dia kembali.

Sinopsis lonceng cinta hari ini, Lonceng cinta episode 216, lonceng cinta 22 april 2017, Bulbul mendapat tunggu marah Purab. Dia melihat sesuatu yang jatuh di kolam renang dan pergi dekat untuk memeriksa. Seseorang mendorong dia di kolam renang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here