Lonceng Cinta 27 Maret 2017

Waktuku.comLonceng Cinta 27 Maret 2017: Tanu meminta Aaliya untuk memilih panggilan Abhi ini. Aaliya mengatakan itu tak ada gunanya, ia akan mengulangi cerita yang sama lagi. Bulbul mengatakan pragya bahwa karena dia, Abhi marah. Purab dalam mobil reminisces Bulbul meminta ia untuk tak menemuinya lagi untuk hidup pragya lebih bahagia. ia melihat Abhi telah membawa ia di depan rumah Sarla dan bertanya mengapa ia membawanya ke sini. Abhi mengatakan beberapa hubungan harus patah sebelum memulai yang baru, sehingga ia ingin mengumumkan pernikahannya di depan keluarga Sarla ini. ia membawanya ke rumah Sarla ini. Sarla melihat mereka dan memanggil pragya dan Bulbul.

Abhi mengatakan Purab telah membuktikan bahwa ia adalah sahabatnya dan bisa melakukan apa saja untuknya. ia bertanya Sarla apakah ia menganggap ia sebagai anak-in-hukum, anak, atau seseorang yang membantunya. ia bertanya mengapa ia berbicara seperti ini. Abhi mengatakan ia ingin solusi untuk cinta segitiga. Sarla bertanya apa? ia mengatakan Purab, Aaliya dan Bulbul cinta segitiga. Tanu mengatakan Aaliya yang Abhi mungkin ingin mengatakan sesuatu yang penting, jadi ia harus berbicara dengannya. Aaliya mengatakan ia tak akan. Tanu mengatakan ia akan memanggil sopir dan memeriksa, memanggil ia dan bertanya tentang Abhi. Sopir mengatakan ia melihat ia pergi dengan Purab dan berbicara dengan ia tentang menikah ia pergi dengan gadis pilihannya.

Tanu gembira menginformasikan Aaliya yang Abhi berbicara dengan Purab tentang pernikahan, dan ia harus pergi berbelanja gaun pengantinnya sekarang. Abhi panggilan Bulbul dan meminta ia bilang ia bisa melakukan apa saja untuknya. ia mengatakan untuk dan kebahagiaan pragya, ia bisa melakukan apa saja. ia mengatakan jika ia dan Purab dapat melakukan apapun untuk kebahagiaannya, kemudian ia ingin ia berjanji bahwa ia akan lupa Purab. ia berjanji. ia meminta Purab yang sama, dan bahkan ia berjanji. Abhi mengatakan harapan Aaliya akan berada di sini, akan ada lebih banyak saksi. ia kemudian mengambil tangan mereka dan membuat mereka satu sama lain dan meminta mereka untuk melupakan masa lalu mereka dan memikirkan masa depan mereka dan tak meninggalkan persahabatan satu sama lain.

Semua orang terkejut mendengarnya. Abhi mengatakan ia ingin Purab dan Bulbul untuk menikah. Mereka berdua bahkan pragya / Sarla tersenyum mendengar itu. Tanu memberitahu keluarga Abhi bahwa ia memiliki kabar baik untuk memberitahu. Taiji bertanya apakah itu adalah hari ulang tahunnya. Tanu mengatakan itu adalah berita jauh lebih besar dari itu. Daasi bertanya apakah ia menikah. Tanu mengatakan pangeran Aaliya telah setuju untuk menikahinya. Mitali mengejutkan bertanya apakah Purab setuju untuk menikah. Taiji mengatakan bahwa bhagoda setuju, jika ia harus akhirnya menikah, mengapa ia lari. Tanu mengatakan ia tak akan waktu ini dan meminta semua orang untuk merayakan. Aaliya mengatakan mereka harus menunggu sampai Abhi datang. Tanu mengatakan tak perlu khawatir tentang dia.

Sarla meminta Abhi tak bercanda. Abhi mengatakan ia tak dan mengatakan ia adalah ibu Bulbul dan meminta hak untuk menolak Purab, tapi karena Purab adalah teman masa kecilnya, ia bisa menjamin bahwa ia adalah seorang cowok yang terbaik, tetapi ingin juga mengatakan bahwa ia sangat keras kepala juga. Sarla bertanya apa tentang Aaliya. ia bilang ia benar-benar ingin mereka untuk menikah dan karena ia menganggap ia sebagai anaknya, itu adalah tanggung jawabnya untuk mendapatkan Bulbul menikah dengan seorang pria terbaik. ia meminta Bulbul dan Purab untuk mengambil berkat Sarla ini. Pragya mendapat senang melihat avatar berubah Abhi ini.

Akash reminisces Rachna mengatakan kepadanya untuk tak menghubunginya lagi. ia menyebut, tapi Suresh mengambilnya dan berbicara. Akash menyapa dan memotong panggilan. Suersh berpikir ia harus berbicara dengan Rachna. Aaliya mendapat senang berpikir bahwa ia mendapatkan apa yang ia inginkan, akhirnya Purab ia akan bersamanya selamanya. Purab mengatakan Abhi bahwa ia tak bisa berpikir, ia akan melakukan hal ini. Abhi bertanya apakah ia pikir ia ingin ia untuk menikah Aaliya. Purab mengatakan ya dan mengatakan untuk pertama kalinya ia merasa bahwa ia mendapat kedua temannya dan cinta dan meminta ia untuk berjanji ia tak akan meninggalkannya lagi. Abhi meminta ia untuk menjadi seorang pria dan pelukan dia. Pragya dan seluruh keluarga tersenyum melihat itu. Pragya pelukan Bulbul dan poin di Purab. Bulbul mendapat malu dan berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here