Streaming Portugal Vs Meksiko

Waktuku.comLive Streaming Portugal Vs Meksiko, Live Portugal vs Meksiko RTV, berlaga di Piala Konfederasi FIFA, Pertandingan untuk posisi ketiga, hari Minggu, tanggal 2 Juli, pukul 19.00 Otkrytiye Arena, Moskwa.

Berita sebelumnya:

Jerman lolos sebagai juara pada Grup B sementara Meksiko hanya menempati urutan kedua pada puncak Grup A. Kedunya sama-sama mengumpulkan tujuh poin berkat dua kemenangan dan satu kali imbang saata bermain fase Grup.

Jerman meraih dua kemenangan masing-masing atas Australia (3-2) dan Kamerun (3-1). Satu hasil imbang Julian Draxler dan kawan-kawan diterima ketika bertemu Cile (1-1) yang notabene memiliki gaya bermain seperti Meksiko.

Meksiko pun tampil memikat selama Piala Konfederasi FIFA 2017, pasukan Juan Carlos Osorio ini meraih kemenangan atas Selandia Baru (2-1) dan Rusia (2-1) ketika bertemu dengan juara Eropa, Portugal, Meksiko hanya mampu bermain dengan skor 2-2.

Jerman memang lebih diunggulkan ketimbang Meksiko. Namun, Jerman harus mewaspadai “mata-mata” yang berada di kubu lawan. Tiga pemain Meksiko, Carlos Salcedo, Marco Fabian, dan Javier “Chicharito” Hernandez terdaftar sebagai pemain di klub Jerman.

Baca juga: Live Streaming MotoGP Jerman 2017

Pemenang dari kedua tim akan bertemu Cile yang menyingkirkan Portugal pada semifinal lain, Rabu (28/6/2017). Partai final akan berlangsung di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017) waktu setempat.