Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 6
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 6

Waktuku.com – Pada saat kamu hendak membeli sebuah smartphone, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu seluk beluknya, terutama kelebihan dan kekurangannya.

Hal tersebut diperlukan agar kamu nantinya tidak menyesal karena telah membeli smartphone tersebut. Salah satunya pada Xiaomi Mi 6, meskipun dibuat oleh vendor terkenal, pasti terdapat kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Xiaomi Mi 6

a. Desainnya yang cantik dengan dilengkapi bezel super tipis beserta body etal.

b. Layar lebar 5.15 mampu menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan nyaman di mata.

c. OS yang digunakan pun sudah sangat keren, yakni OS Android v7.0 Nougat yang mana OS tersebut masih dikatakan terbaru pada saat ini.

d. Telah support jaringan 4G LTE membuat kegiatan surfing di internet akan lebih cepat tanpa kendala apapun.

e. Layar telah diproteksi dengan Gorilla Glass 4

f. Menggunakan RAM 4/6 GB yang sudah cukup untuk melakukan kegiatan multitasking atau membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa kendala apapun.

g. Internal Memory mencapai kapasitas hingga 64/128GB, tentu saja sangatlah besar dan dapat menyimpan banyak sekali file atau data lainnya.

h. Kamera utama menggunakan lensa resolusi 12 MP yang telah dilengkapi dengan fitur menarik, seperti autofocus dan LED Flash.

i. Siap dipakai selama berjam-jam lamanya. Bahwasanya smartphone ini menggunakan sebuah baterai tanam Li-Ion 4.200 mAh yang bisa dikatakan cukuplah besar untuk smartphone harga murah.

Kekurangan Xiaomi Mi 6

a. Tidak Mendukung MicroSD.

b. Kamera depan tidak mendukung Flash. Sehingga tidak cocok untuk mengambil gambar pada ruang kurang cahaya.

c. Baterai Non-Removable.

Itulah kelebihan dan kekurangannya. Untuk harga yang dibandrol untuk smartphone yang satu ini adalah Rp. 6 juta. Jika dilihat dari spesifikasinya, tentu saja harga sebesar itu kamu akan dimanjakan dengan spesifikasi yang diberikan.

Jika kamu hendak membelinya, ada baiknya tunggu informasi lebih lanjut. Karena, tanggal rilis smartphone keren satu ini belum diumumkan oleh pihak Xiaomi. Jadi, silahkan simpan dulu uang kamu atau mungkin kumpulkan terlerbih dahulu jika hendak membeli Xiaomi Mi 6