kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan 1438 h

Waktuku.comKata mutiara menyambut bulan suci Ramadhan 1438 h, Tinggal menghitung hari Ramadhan akan segera tiba. Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua ummat muslim di dunia, karena di bulan ini pahala kita akan dilipatgandakan.

Menjelang Bulan Ramadhan, di zaman modern dan canggih saat ini. Banyak netizen yang saling mengirim kata-kata mutiara menjelang Ramadhan. Berbekal hape maupun Smartphone yang canggih, kini kumpulan kata mutiara menjelang Ramadhan ini bisa lebih cepat dikirim ke para sanak saudara, teman, dan sahabat.

Dengan adanya kata-kata mutiara ini, semoga bisa menambah suka cita para ummat muslim yang sebentar lagi akan menyambut bulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan. Berikut ini, saya akan menuliskan kumpulan kata mutiara menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H yang melansir dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

“11 bulan sudah berlalu, sungguh aku sangat rindu padamu. Kini aku kan bertemu lagi denganmu ya Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan”

“Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba, mari tekuni ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan, sambut Ramadhan dengan senyuman”

“Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan suci.
Namamu senantiasa dihati, kedatanganmu selalu dinanti.
Fadhilah dan ganjaranmu ramai dicari, ibadahmu diberkati.
Dan kepergianmu pun ditangisi.
Selamat menggapai ridho ilahi.”

“Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya.
Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bulan berkah telah hadir, sajian tadarus dan membaca hadits adalah ngabuburit terindah menggenapi amalan”

“Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan”

“Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan segera tiba. Ampunilah segala dosa hamba, dan semoga kami selalu dalam limpahan rahmatmu”

Itulah beberapa kumpulan kata mutiara menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.
Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan suci penuh berkah..

Dewabet