Mengenal Karakter Crash Bandicoot, Mana Favorit Kamu

ctr
Image by: Google.com

Waktuku.com – Jangan ngaku gamers sejati kalo belum mengenal game legenda yang satu ini, game racing yang ternama dengan gelar CTR ini adalah game legenda yang berada pada PS1. Anak generasi tahun 90-an pasti mengenal dengan namanya game ini.

Namun disini saya akan membahas mengenai beberapa karakter dalam Crash Bandicoot:

1. Crash Bandicoot

crash-bandicoot

Crash Bandicoot, merupakan tokoh utama dalam game ini, ini adalah karakter hampi semua favorit pemain CTR, di karenakan punya keunggulan yaitu, top speed, acceleration, maupun handling.

2. Dr. Neo Cortex

doctor_neo_cortex

Dr. Neo Cortex, ini merupakan salah satu karakter Boss game Bandicoot 1, 2 dan 3, nama ini di ambil dari plesetan “Neokortesks” orang ini adalah ilmuwan giila yang berusaha menguasai dunia, tindakan ini di lakukan sebagai tindakan balas dendam masa lalunya.

3. Tiny Tiger

tiny-tiger

Tiny Tiger, adalah karakter jahat yang berada pada game CTR, bentuk badan yang sangat besar, tapi mobil nya cepat :D. Karakter ini sangat cocok di pakai dalam game untuk lintasan yang sedikit tikungan, soal handling Tiny Tiger ini sangat buruk.

4. Coco Bandicoot

crash-bandicoot

Coco Bandicot, adalah karakter adik dari Crash Bandicoot, coco di kenal dengan mobilnya yang berwarna Pink, karakter ini bagus untuk tipa acceleration nya, karena mempunyai perfect 7/7 pada sisi acceleration.

5. N. Gin

nitros_gin

Karakter ini merupakan musuh bebuyutan Coco Bandicoot di game Crash Bandicoot 1,2 dan 3. Kondisi kart-nya sama dengan milik Coco, hanya saja berwarna ungu.

6. Dingodile

dingodile

Dingodile ini mirip-mirip dengan Tiger :D, badannya besar Cuma bentuknya seperti buaya, mobil nya juga hampir mirip seperti Tiny Tiger, kuat dan top speed nya juga, tapi lemah pada tikungan.

7. Polar

polar_ctr

Polar dalam cerita Game ini, merpuakan peliharaan Coco Bandicoot. Karakter ini adalah jenis beruang kutub selatan, kart-nya berwarna biru muda menandakan dia berasal dari kutub selaan. Polar ini top Speed nya cukup lemah, tapi masalah tikungan karakter ini merupakan jagoannya.

8. Pura

pura

Pura hampir mirip dengan bentuk kucing juga merupakan peliharaan si Coco, pura ini mempunyai kemampuan baik dalam hal tikungan.

Nah berikut ini merupakan karakter tersembunyi dalam mode CTR, istilah nya bisa di gunakan jika menggunakan Cheat :D.

9. Riper Roo

ripper-roo

Ini merupakan karakter yang gila dalam game ini, matanya berputar-putar seolah-olah dia bukan karakter yang waras, dia menggunakan senjata TNT untuk menyerang lawannya. Karakter ini sangat baik dalam hal melibas dalam tikungan.

10. Papu Papu

ctr_papu_papu_in-kart

Karakter ini merupakan karakter gemuk yang berasal dari Papu’s Pyramid, kondisi kart-nya sama dengan Tiny dan Dingodile dia adalah bos yang menggunakan senjata ramuan.

11. Komodo Joe

komodo-joe

Dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan karakter ini terinspirasi dari hewan langka di indonesia, yakni Komodo. Di CTR dia adalah Boss yang menyerang dengan senjata TNT meledak dan Nitro yang dikeluarkan secara langsung bisa meledak.

12. Pinstripe

pinstripe-ctr

Karakter ini merupakan Boss dari Track HOT AIR SKYWAY, siapa yang bisa menyangka, foto dirinya di temukan dalam balon udara Track tersebut. Karakter ini menggunakan senjata Bom yang di keluarkan dari belakang.

13. Fake Crash

fake-crash

Karakter ini merupakan bentuk tiruan dari Crash Bandicoot, hanya saja crash ini merupakan tokoh yang baik.

14. N. Trophy

n-trophy

Karakter ini merupakan Raja waktu di CTR, cara mendapatkan karakter ini dengan bermain Time Trial sampai bintang nya menjadi Kuning 3. N. Trophy punya kemampuan bagus dalam hal Top Speed.

15. Penta Pinguin

penta_penguin

Karakter ini merupakan karakter yang lumayan sulit untuk di dapatkan, Anda bisa mendapatkan ini harus menggunakan Cheat. Karakter ini merupakan salah satu rider perfect dengan kemampuan yang mustahil untuk di kalahkan.