Waktuku.com – Menagih Janji JOKOWI, sudah beberapa ratus hari kita di pimpin salah seorang Presiden bernama Joko Widodo, yang mengajukan diri di PILPRES pada tahun lalu.

Melihat kinerja beliau bisa di katakan jauh dari harapan bangsa dan cita-cita bangsa bahkan ongomongan beliau sangat jauh sekali dari sebuah harapan perubahan pada bangsa ini.

Anda dan saya pasti masih mengingat peristiwa penting pemilihan yang di selenggarakan pada tahun lalu, dimana diadakan sebuah debat dari kedua Kubu calon Presiden RI, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto, dimana mereka banyak berjanji akan merubah bangsa ini menjadi lebih baik lagi jika salah satu dari kedua kubu tersebut di terpilih menjadi seorang presiden RI.

Dan ternyata bapak Joko Widodolah yang terpilih menjadi kepala negara ini, dengan harapan warga indonesia ini akan menjadi lebih baik lagi jika di pimpin oleh calon Gubernur DKI jakarta dan Wali Kota Solo ini.

Dimana nama beliau menaik karena sebuah prestasi anak SMK solo menciptakan sebuah mobil dan sukses membangun kota Solo dan di nobatkan sebagai Wali Kota terbaik di dunia pada tahun lalu, ini menjadi sebauh kebanggan oleh Sang Presiden.

Tak hanya itu setelah menjabat sebagai Wali Kota Solo beliau mencalonkan diri, menjadi kepala daerah atau Gubernur DKI jakarta pada tahun 2014 lalu bersama wakil nya Bapak Ahok, dengan janji manis nya beliau berkata akan membereskan ibu kota ini dari banjir dan kemacetan parah yang ada di Ibu Kota.

Namun waktu berkata lain, Bapak Jokowi mencalonkan diri menjadi Kepala Negara berdampingan dengan Jusuf Kalla sebagai wakilnya, dengan usungan parpol besar seperti PDIP dan GOLKAR. Bapak Jokowi sukses pada penghujung PEMILU tahun 2015 dan sekarang beliau menjadi kepala negara dengan bangsa yang besar ini.

Itu sedikit kisah perjalanan seorang Joko Widodo hingga menjadi presiden, namun disini saya akan membahas mengenai kinerja bapak terhormat kita Joko Widodo.

“Video Undangan Tagih Janji Presiden dari warga Kampung Aquarium”, bisa Anda simak Video ini dimana janji seorang Presiden kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here