Inul menghina ulama

Waktuku.com – Inul menghina ulama, terbukti dari celotehannya di instagram dan menjadi trending topik di twitter membuat kata “Inul menghina ulama” sudah tidak asing lagi. kemarahan umat muslim semakin ditunjukkan karena merasa ulamanya dihina.

Umat muslim karena Inul menghina ulama, ramai-ramai memperlakukan Inul seperti perlakuan Ernest yang menghina ulama beberapa waktu yang lalu.

Beberapa waktu lalu, komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal Uus sempat menjadi sorotan karena dianggap menghina ulama.

Kini, kejadian itu kembali terulang pada publik figur Indonesia.

Pedangdut Inul Daratista sedang ramai dibicarakan dan menjaditrending topic di Twitter Indonesia karena tulisannya yang dianggap menghina ulama.

Semula, Inul mengunggah fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang pada Sabtu (25/3/2017), hadir dalam program D’Academy 4.

Inul

“Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya,” begitu tulisnya dalam akun instagram.

Foto itupun langsung dibanjiri komentar, termasuk komentar negatif oleh haters Ahok.

Inul yang merasa geram karena akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar kebencian langsung membalas serangan itu.

Terlihat melalui akun instagram itu Inul beberapa kali menuliskan komentar balasan.

Inul

Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul terkesan ‘keblabasan’ dan menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan terkait seorang ulama.

Semula, Inul mengunggah fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok, yang pada Sabtu (25/3/2017), hadir dalam program D’Academy 4.

Foto Inul bersama Ahok langsung dibanjiri komentar negatif oleh haters Ahok.

Inul yang merasa geram karena akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar kebencian langsung membalas serangan itu.

Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul terkesan ‘keblabasan’ dan menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan terkait seorang ulama.

Tak sampai lama, unggahan tersebut kini langsung dihapus oleh pemilik akun, tetapi kalimat Inul terlanjur tersebar di media sosial.

Seperti akun @RestySeterah yang mengunggah postingan Inul tersebut dalam jejaring sosial Twitter.

“Ada yg dah bosan kaya
#BoikotInulDaratista” tulis akun @RestySeterah sembari melampirkan screen capture unggahan Inul.

Netizen pun merasa marah dengan pendapat Inul hingga tagar #BoikotInulDaratista menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Ngakunya public figur,namun sayang pola fikirnya masih figuran #BoikotInulDaratista” tulis akun Akun‏ @namakufitra

“#BoikotInulDaratista agar setiap orang santun dalam berbicara apalagi soal ulama. Berbicara seperti bukan public figure. Semoga segera sadar” kata akun Akun @sofaz_zeni menulis.

Sedangkan akun @fajarhidayat513 menulis, “Duhh ya Allah, ada lagi yg yg kaya gini. Gak pada kapok apa! #BoikotInulDaratista”.