Kapten Persib Bandung

Waktuku.comBandung, Atep merupakan sang kapten skuat Pangeran Biru, merasa timnya masih butuh seorang playmaker untuk menghadapi Liga 1 yang segera bergulir, bahkan ia menyebutkan skuat Maung Bandung lebih membutuhkan gelandang lagi ketimbang Striker.

Persib Bandung masih terus berbenah dari segi para pemainnya, sang juara Liga 1 ini masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi yang sudah ada. Padahal beberapa waktu lalu mereka baru saja mendapatkan tanda tangan Micheal Essien, legenda Chelsea itu bahkan memecahkan rekor kontrak di Indonesia.

“Sepeninggal Makan Konate belum ada lagi penyambung bola dari gelandang tengah. Selain itu seorang playamaker juga bisa menjadi solusi pemecah kebuntuan,” kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

“Konate sosok luar biasa karena mampu bertahan, mencetak gol, dan mengubah situasi permainan. Jadi sosok pemain seperti Konate yang harus dicari,” katanya menambahkan.
Atep juga membantah Persib masih butuh striker yang haus gol. Meski di Persib hanya ada Sergio van Dijk dan Shohei Matsunaga.

“Kalau menurut saya yang tahu keadaan di lapangan, maka Persib Bandung membutuhkan playmaker ketimbang striker,” ujar Atep antusias.

Atep sebagai Kapten skuat Maung Bandung memang mengemban beban yang berat, dimana disisi lain ia dituntut untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru ini, pasalnya Persib Bandung merupakan tim dengan skala besar, jika hal ini membuat Persib Bandung tenggelam membuat Atep merasa bersalah.