Indra Bekti Hadiri Pemakaman Anak

Waktuku.com – Kabar duka kian datang beberapa tahun terakhir, beberapa hari terakhir berita duka di ranah Entertaiment Indonesia terjadi, kepada keluarga Ruben Onsu, dan kini kepada anak dari Indra Bekti dan Aldilla.

Pasangan kedua ini, mengalami duka yang mendalam kepada anak ketiganya yang baru saja dilahirkan dan bertahan selama 23 menit mempertahankan hidupnya, hal ini dikarenakan ada gangguan pada Janin sang Istri indra bekti, dimana ada mengalami saluran kencing.

Bekti menjadi orang pertama yang menaburkan bunga di pemakaman anaknya. Setelahnya, beberapa anggota keluarga serta sanak kerabat bergantian memberikan penghormatan terakhir. Jenazah anak ketiga Bekti ini dimakamkan pagi tadi di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Indra Bekti

Seperti diberitakan sebelumnya, Dila memang sempat mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Akhirnya, pada Selasa (31/1/2017) malam, istri Indra Bekti terpaksa melahirkan anak ketiganya yang masih berumur sekitar lima bulan. Bayi mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu pun meninggal 23 menit setelah lahir ke dunia.

Kenward meninggal beberapa menit setelah dilahirkan yakni pada pukul 23:43 WIB. Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya bayi mungil tersebut. Pada Minggu (23/1/2017) lalu, Aldilla diketahui menjalankan operasi penjahitan mulut rahim.

Operasi tersebut bertujuan untuk mempertahankan kesehatan sang bayi didalam rahimnya. Namun, takdir berkata lain, adik dari kedua anak Inbek, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Syahira Indrabekti telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.