Indonesia Vs Myanmar

Waktuku.comJadwal Indonesia vs Myanmar dari laga uji coba akan segera dimulai. Dan sesuai dengan jadwal yang di rilis PSSI, pertandingan ini akan di langsungkan di stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (21/03/2017) mulai pukul 16.00 WIB live di RCTI.

Luis milla akan menjalani laga perdananya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 untuk melawan Myanmar besok, Selasa. Dalam mengemban tugas, Luis Milla harus memenangi pertandingan demi menjaga kepercayaan yang di berikan PSSI kepadanya.

Berstatus persahabatan internasional FIFA, hasil pertandingan bisa menjadi tolok ukur kesiapan Timnas Indonesia U-22 yang akan bermain di SEA Games 2017. Myanmar berencana menurunkan skuad mereka yang memang disiapkan untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia 2019.

Skuad asuhan Gerd Zeise dari Jerman itu harus segera mempersiapkan diri menjamu India di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (28/3/2017) pukul 18.30 WIB, dalam laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2019.

Formasi 4-3-3

Kiper:

Kurniawan Kartika Ajie

Bek:

I Putu Gede Juniantara
Hansamu Yama
Bagas Adi
Ricky Fajrin

Gelandang:

Hargianto
Evan Dimas
Gian Zola

Penyerang

Saddil Ramdani
Febri Hariyadi
Ahmad Nurhadianto

Sejauh ini Milla telah berlatih dan memantapkan strategi Timnas Indonesia U-22, Sebelumnya Milla telah mengumumkan formasi yang akan dilatihnya adalah 4-3-3.