pidato-Presiden-RI

Waktuku – Imbauan Presiden RI di Pilkada Serentak 9 Desember, Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang sering kita kenal sebagai pak Jokowi Mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan hak pilih mereka di daerahnya masing-masing agar dapat menggunakan hak pilihanya secara baik dalam Pilkada Serentak yang pertama kalinya dilakukan oleh Indonesia.

“Ini pengalaman pertama. Saya berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif, mengunakan hak pilih di 269 daerah, untuk memilih pemimpin-pemimpin Indonesia,” ujar Pak Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta.

Belaiau-pun mengharapkan pemilihan pilkada serentak ini dapat berjalan dengan baik, dan jika ada perbedaan hasil pendapatpun dapat diselesaikan setelah Pilkada Serentak berakhir. “Saya imbau semua pihak tetap tertib, sejuk, ini kegembiraan politik. Yang menang jangan jumawa, yang kalah tidak usah kecewa dan mengamuk,” ujarnya.

Semoga saja dengan adanya Pilkada Serentak ini dapat menuai hasil yang maksimal dan pemimpin-pemimpin yang terpilih dapat membangun Indonesia agar lebih baik lagi kedepannya.

  • Renova Muhamad Reza

    informasi yang sangat bermanfaat , maksih gan.