watford-vs-man-united

Waktuku.comDalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-5, Manchester United kembali menelan kekalahan. Bertandang ke markas Watford di pekan kelima Premier League, Manchester United secara mengejutkan menelan kekalahan 3-1. Ini merupakan kekalahan ke tiga kali secara beruntun dalam tiga laga terakhir ynag dijalaninya.

(Baca juga – Hasil Liga Inggris: Leicester City Libas Burnley Dengan Skor 3-0)

Pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road Stadium, Watford memimpin lebih dulu lewat gol Etienne Capoue pada menit 34. Di babak kedua, MU sempat menyamakan kedudukan lewat gol Marcus Rashford.

(Baca juga – Kalahkan Sunderland, Tottenham Naik Ke Posisi Tiga Klasemen)

Namun di menit-menit akhir, gawang MU kebobolan dua gol. Pada menit 84, Juan Camilo Zuniga membuat Watford kembali unggul. Dan, Troy Deeney memastikan kemenangan lewat tembakan penalti.

Sejak menit pertama, MU langsung menekan. Namun Watford yang bermain di kandang sendiri, tak mau hanya tampil bertahan. Meskipun kalah dalam penguasaan bola, Watford sering melakukan serangan balik yang berbahaya.

Peluang pertama MU terjadi pada menit 23. Sayangnya, peluang emas ini gagal dimaksimalkan Zlatan Ibrahimovic. Setelah Rashford memberikan bola dari sisi kanan, penyerang asal Swedia tersebut gagal mengarahkan bola tepat ke gawang.

Lagi-lagi MU hampir saja membuka keunggulan di menit 31. Namun tendangan keras Paul Pogba dari luar kotak penalti masih membentur gawang.

Tak lama setelah itu, publik Vicarage Road bergemuruh karena pada akhirnya, Watford yang lebih dulu mencetak gol. Di menit 34, Capoue mengantarkan timnya unggul 1-0 atas tim tamu.

Di babak kedua, MU tetap mendominasi jalannya pertandingan. Kubu Jose Mourinho akhirnya mampu menyeimbangkan kedudukan pada menit 62 berkat gol yang diciptakan Rashford lewat tendangan jarak dekat setelah mendapat bola dari Ibrahimovic.

MU hampir saja membalik keunggulan pada menit 80. Sayangnya, sundulan keras yang dilakukan Ibrahimovic masih bisa dihentikan kiper Watford, Heurelho Gomes.

Harapan MU untuk mendapat poin mulai sirna ketika Watford kembali mencetak gol pada menit 83. Gol ini tercipta oleh pemain yang baru saja masuk dua menit sebelumnya, Zuniga, yang menggantikan Capoue.

Di menit-menit terakhir, Watford mendapat hadiah penalti setelah Fellaini menjatuhkan Zuniga di dalam kotak penalti. Deeney yang menjadi algojo dengan mudah menaklukkan David de Gea. Dan, skor pun berubah menjadi 3-1.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang, tanda pertandingan selesai dan Watford keluar sebaga pemanangnya dengan skor 3-1 atas Manchester United.

Susunan Line-up kedua tim:

Watford (5-3-2): Gomes; Janmaat (Amrabat 51), Britos, Prodl, Cathcart, Holebas; Capoue (Zuniga 83), Behrami, Pereyra; Deeney, Ighalo (Succes 90).

Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Valencia (Mata 62), Smalling, Bailly, Shaw (Depay 86); Pogba, Fellaini; Rashford, Rooney, Martial (Ashley Young 38); Ibrahimovic.