Soccer: Serie A; Fiorentina-Empoli
Fiorentina's Nikola Kalinic jubilates after scoring the goal during the Italian Serie A soccer match ACF Fiorentina vs Empoli FC in Florence, Italy, 22 November 2015. ANSA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI

Waktuku.com – Nampaknya Genoa meraup sebuah kemenangan manis dengan skor 1-0 pada saat melawan Fiorentina di Stadio Luigi Ferraris dalam liga lanjutan Serie A Italia.
Satu gol yang diberikan oleh Darko Lazovic pada babak pertama cukup untuk mengamankan angka maksimal. Maka dari itu, Genoa mulai memperbaiki posisi yang mana sekarang menempati tangga kesepuluh pada tabel sementara liga Serie A Italia, dengan mengumpulkan 23 poin.

(Baca juga – Prediksi Manchester City vs Arsenal)

Jalannya Pertandingan

Kedua team bermain sama-sama kuat semenjak kick-off babak pertama. Masing-masing team saling meraba pertahanan guna menciptakan sebuah gol pembuka. Dengan dukungan dari supporter, akhirnya Genoa berhasil membobol pertahanan team lawan pada menit ke-37 oleh Lazovic.

Bermula dari pergerakan Nikola Ninkovic, lalu ia menemukan Lazovic dan dengan spontan ia menyelesaikannya menjadi sebuah gol pembuka yang manis dengan skor 1-0. Pada saat itu Genoa benar-benar layaknya berada di atas angin.

Pada sisa waktu babak pertama, tidak ada lagi gol tambahan maupun gol tambahan lainnya. Pada akhirnya, babak pertama pun dimenangkan oleh Genoa dengan skor 1-0.
Setelah selesai istirahat, pelatih Paulo Sousa mulai mencoba untuk mengejar ketertinggalan teamnya dengan menambah kekuatan team yakni dengan memainkan Cristian Tello, Josep Ilicic dan Nikola Kalinic.

Pertandingan pun berjalan dengan sengit. Fiorentina mulai memunculkan taringnya dengan beberapa serangan yang cukup kuat. Meskipun seperti itu, anak-anak dari asuhan Ivan Juric ini mampu meredam semuanya mulai dari setiap kreasi yang diberikan oleh Fiorentina. Bahkan sampai match tersebut selesai.

Hingga pada akhirnya wasit mulai meniupkan peluit panjang, tanda bahwa pertandingan telah usai. Papan skor pada saat itu menunjukan angka 1-0 dengan kemenangan yang didapat oleh Genoa dengan kemenangan telak.

Susunan Pemain

Genoa: M. Perin, E. Munoz, N. Burdisso. A Izzo, D. Laxalt, D. Lazovic, N. Ninkovic, I. Cofie, L. Rigoni, Miguel Veloso, G. Simeone.

Fiorentina: C. Tatarusanu, M. Olivera, D. Astori, C. Salcedo, G. Rodriguez, M. Badelj, C. Sanchez, M. Vecino, H. Milic, M. Zarate, F. Bernardeschi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here